-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka.Kemenag Sinjai Gelar Coffee Morning dan Ajang Komunikasi
Ka.Kemenag Sinjai Gelar Coffee Morning dan Ajang Komunikasi

Ka.Kemenag Sinjai Gelar Coffee Morning dan Ajang Komunikasi


Photo H Mudarak Dahlan Kakankemenag Kabupaten Sinjai,bersama Kepala Sub Bag Tata Usaha,
Kepala Seksi Pondok Pesantren,Kepala Mandrasah Man 1 dan Min 1 Sinjai,Min 2 Sinjai & 
Para Pengawas Pais dan Madrasah,Pada Hari Selasa Tanggal 24/7/2017.

SpiritNews.com.- Coffee Morning Kakankemenag Kabupaten Sinjai H.Mudarak Dahlan bersama Kepala Sub Bag Tata Usaha,Kepala Seksi Pondok Pesantren, Kepala Mandrasah Man 1 dan Min 1 Sinjai,Min 2 Sinjai & Para Pengawas Pais dan Madrasah,Pada Hari Selasa Tanggal 24/7/2017.

Sementara menurut H Mudarak Dahllan,bahwa kegiatan coffee morning yang digelar di ruang kerja Kakankemenag Sinjai sejatinya bukan hanya sekedar ajang berkumpul ria,kata Mudarak belum lama ini.

Lebih lanjut H Mudarak Dahlan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wadah untuk berdiskusi dan berdialog tentang program kerja & akan lebih mudah melakukan koordinasi dalam rangka membahas program program kerja Kementerian agama Agama Kabupaten Sinjai dalam melaksanakan program kerja 2017 dan Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2018,terangnya.

Berasarkan hasil liputan awak Koran Spirit dan www.online-spirit.com.- dibeberapa instasi pemerintahan,TNI dan Polri seringkali melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan H Mudarak Dahlan selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sinjai,semoga instansi instansi yang dapat meneladani apa yang dilakukan Kemenag Sinjai.(Fhay- Sinjai(Humas Kemenag).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.