-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Haji Mappiar,Melantik Pengurus PWI Kab Sidrap-Enrekang Priode 2016 - 2019
Haji Mappiar,Melantik Pengurus PWI Kab Sidrap-Enrekang Priode 2016 - 2019

Haji Mappiar,Melantik Pengurus PWI Kab Sidrap-Enrekang Priode 2016 - 2019


Photo,Sekertaris PWI Sulsel Anwar Sanusi Menyaksikan Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi Haji Mappiar melantik  dan mengambil sumpah Pengurus PWI Kabupaten Sidarp-Enrekang.

SpiritNews.com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan Priode 2015-2020,dilakaukan Sekertaris M Anwar Sanusi bersama H.Mappiar Waki Ketua PWI Bidang Organisasi,mewakili Ketua PWI HM Agus Salim Alwi Hamu,kembali melakukan pelantikan pengurus PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang,Pada Hari Sabtu Tanggal 29 Juli 2017.

Sementara acara pelantikan tersebut,dihadiri oleh Sekertaris PWI M Anwar Sanusi,Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi H Mappiar dan Bendahara PWI Provinsi Sulawesi selatan Serly Lestari serta Ketua Seksi Bidang Pembelaan Wartawan Andi Afdal,H.Manaf Rahman dan Ani Nurlia Andi Nur Intan,H Ilyas.

Diharapkan pada pengurus yang baru saja dilantik agar selalu memperlihatkan netralitasnya serta   loyalitasnya terhadap organisasi,serta selalu mememlihara hubungan silaturahmi dengan Pemerintah,TNI dan Polri serta BUMN termasuk para pengusaha swasta yang ada didua Kabupaten.

Selain itu,diminta agar dapat menertibkan Media media yang ada diwilayah Kabupaten Sidrap dan Enrekang dalam hal ini yang belum berbadan hukum perusahaannya agar segera mengurus badan hukum perusahaan Medianya karena badan hukum yang diakui oleh Dewan Pers itu hanya tiga yakni : PT,Yasan dan Koperasi yang diteruskan oleh Pengurus PWI Pusat,kepada seluruh PWI se Indonesia,(*).

 
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.