-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hj Muliati,Bakso Unggul Diutamakan Untuk Para Undangan
Hj Muliati,Bakso Unggul Diutamakan Untuk Para Undangan

Hj Muliati,Bakso Unggul Diutamakan Untuk Para Undangan


Photo,Pemilik Usaha Bakso Unggul saat menyajikan Baksonya di acara Halal Bi Halal.
 1438 - H,PWI Sulsel di jalan AP.Pettarani Nomor 31 Makassar.

SpiritNews.com.- Pada acara Halal bi halal tersebut,disajikan kepada para undangan “ Bakso Unngul Binaan Iwapi Kota Makassar ”,dan kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh Pengurus PWI Sulsel setiap tahun.

Terlihat para undangan lebih bakso dari pada nasi yang disediakan oleh panitia penyelenggara,termasuk Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel H Nurdin Halik,bersama Ketua DKP dan Ketua PWI Sulsel.

Sementara menurut Ketua PWI Sulsel kegiatan ini diselenggarakan bertujuan agar hubungan antara wartawan senior dan yunior yang ada di Sulsel semakin erat hubungan silaturahminya,sesuai tema angkat  : Kita Bina Keakraban dan Persaudaraan dalam Menekuni Profesi Insan Pers,ujarnya.

Lanjut Ketua PWI Sulsel HM.Agus Salim Alwi Hamu,Pada kesempatan itu,mengatakan sekaligus berharap agar para pemilik media pada pilkada 2018 nanti, agar tetap mempertahankan independensi,kata Agus didepan  halaman Masjid Wartawan PWI Sulsel,Pada Hari Jum’at Tanggal 14 mjangan Jumat, 14 Juli.

Sekertari PWI Sulsel M Anwar Sanusi,menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Senior-senior yang sempat hadir pada acara Halal Bi Halal ini, dipimpin langsung oleh Ketua PWI HM Agus Salim Alwi Hamu.

Selain itu Hajja Mulitati Faisal Sayam mengatakan hidangan Bakso Unggul adalah Binaan Ikatan wanita pengusaha Indonesia (IWAPI), membuat nyaman para undangan,namun diawal kegiatan para undangan megeluhkan panas terik matahari yang membuat para undangan tidak tenang duduk dikursi yang telah disediakan oleh panitia.

Namung karena kebersamaan dalam berorganisasi para undangan tetap mengikuti dan menyasaksikan tahap demi tahap kegiatan Halal Bi Halal,langsung oleh Ketua PWI Sulsel,Agus Salim Alwi Hamu,diharapakan agar pengurus ini belumnya, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.