-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ayo Saksikan Upacara Parade dan Syukuran HUT Bahayangkara Ke-71 di Trans Studio Makassar
Ayo Saksikan Upacara Parade dan Syukuran HUT Bahayangkara Ke-71 di Trans Studio Makassar

Ayo Saksikan Upacara Parade dan Syukuran HUT Bahayangkara Ke-71 di Trans Studio Makassar


Photo,Undangan HUT Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017,Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) Sulawesi selatan Irjen Pol Drs Muktiono, SH, MH.dalam rangka peringatan HUT Bahayangkara Ke-71,Tahun 2017 jatuh pada tanggal 10 Juli 2017,Pukul 08:00 wita,di selenggarakan di “Lapangan Parkir Trans Studio,Makassar,Provinsi Sulsel”.

Sementara Kasubbid Publikasi AKBP Sabiring Solaeman mengatakan saat ditemui diruangan kerjanya disela-sela mempersiapkan undangan dan Kartu Tanda masuk para wartawan serta mitra kerja polisi diwilayah Sulsel dan sekitarnya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa semarak HUT Bhayangkara Ke-71 kita selenggarakan dengan kegiatan Uapacara Parade sekaligus Syukuran dengan mengungdang semua  mitra kerja polisi,ungkapnya Sabiring.

Selain itu,Sabiring juga menyampaikan  bahwa sesuai dengan  kebiasaan setiap peringatan HUT Bhayangkara setiap tahunnya Kapolda juga selalu memberikan piagam kemitraan terhadap beberapa Mitra Kerjanya,dengan melibatkan ribuan personil sebagai peserta upacara di Trans Studio Makassar.

Sama halnya pada tahun ini  Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono juga akan memberikan piagam kepada mitra mitra kerja polda sulsel,dimulai dari Eletronik, Cetak dan Media Online,dengan kategori yang berbeda.ujarnya pada awak media ini.

Dia juga berharap agar semua mitra kerja Polda yang ada di Suawesi selatan khususnya di wilayah Kota Makassar yang dapat mendapat undangan supaya dapat menghadiri HUT Bhayangkara yang Ke- 71 Tahun 2017 ini,yang digelar beda,paparnya.

AKBP Sabiring Solaeman Kasubbid Publikasi,Mengatakan bahwa sesuai dengan yang tercatat diundangan semua polisi " Diharapkan Tetap semagat Profesionalitas dan Moderinisasi Polri Berkwalitas Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera,Mandiri dan Berkeadilan,Tambah Sabiring Solaeman.

Namun yang terpenting menurut AKBP Sabiring Solaeman,semoga kemitraan Polisi dengan sejumlah elemen masyarakat semakin meningkat serta semakin menjadi lebih akrab,serta silaturahmi selalu terpelihara dengan baik terang Sabiring.

Pada kesempatan ini juga Pemimpin Umum/Redaksi Koran SpiritNews dan Media online-spirit.com,dan seluruh Wartawan dan Wartawati beserta Stapnya,Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polda Sulawesi selatan yang Ke-71 Tahun 2017,yang diselenggarakan dilapangan parkir trans studio Makassar,(Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.