-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel,Buka Puasa Bersama Tiga Ribuan Prajurit dan Masyarakat
Wakapolda Sulsel,Buka Puasa Bersama Tiga Ribuan Prajurit dan Masyarakat

Wakapolda Sulsel,Buka Puasa Bersama Tiga Ribuan Prajurit dan Masyarakat


Photo peserta paraga sebanyak 1200 Orang yang meramaikan
acara semarak syukuran HUT Ke – 60 Kodam XIV/Hasanuddin.
SpiritNews.com.- Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,Wakapolda Sulsel berbuka puasa bersama dengan 3 tiga ribuan Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin,namun sebelumnya para undangan dihibur dengan tarian paraga,dengan berdasarkan data dari pendam tercatat 1200 yang merupakan prajurit Kodam XIV Hasanuddin menampilkan kesenian Tari Paraga secara serentak.

Kegiatan buka puasa tersebut,terlihat diramaikan dengan berbagai rangkaian acara yang dilakukan pada acara syukuran HUT Kodam XIV/Hasanuddin Pada Tahun  ini,termasuk buka puasa bersama dengan seluruh elemen masyarakat.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hasanuddin,kegiatan terebut turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo,Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Tedi Rizalihadi, Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, dan pejabat-pejabat lainnya.

Selain itu terlihat berdasarkan hasil liputan awak media ini,Kodam XIV Hasanuddin masuk ketegori yang memecahkan rekor Muri pada penampilan Tari Paraga dengan peserta terbanyak, di Makodam XIV Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan,Pada Hari Selasa Tanggal 6 Juni 2017.

Berdasarkan hasil pantuan awak media ini,Kodam XIV Hasanuddin merupakan yang pertama kalinya dan membuat sejarah baru dengan mecahkan rekor Muri pada kategori  Tari Paraga dengan peserta terbanyak, dilapangan upacara Kodam XIV/Hasanuddin, Makassar.

Selanjutnya tari Paraga ini adalah salah satu tarian khas Sulawesi Selatan yang dimainkan oleh enam orang laki-laki, dengan pakaian adat Passapu untuk memperlihatkan atraksi dalam memainkan bola raga atau bola Takraw.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hal ini adalah sejarah untuk seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin,selaku pemecah rekor,pada semarak HUT Ke -60 Kodam XIV/Hasanuddin yang diselenggarakan pada Hari Kamis,Tanggal 1 Juni 2017 lalu.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.