-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel,Apel Pengamanan Dirangkaikan Dengan Pemeriksaan Kesehatan Geratis
Wakapolda Sulsel,Apel Pengamanan Dirangkaikan Dengan Pemeriksaan Kesehatan Geratis

Wakapolda Sulsel,Apel Pengamanan Dirangkaikan Dengan Pemeriksaan Kesehatan Geratis


Photo,Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs.Mas Guntur Laupe, SH, MH.
dan Tim Medis Dokkes Polda Sulsel,saat melakukan pemeriksaan Kesehatan Geratis.

SpiritNews.com.- Dokter Polda Sulsel,membentuk Tim Pemeriksaan Kesehatan Jelang Hari Mudik Pada H-Min 1 yang diawli dengan Apel bersama Pemerintah,TNI dan Polri,dilapangan Karebosi Pada Hari Sabtu Tanggal 24 Juni 2017,Pukul 15:35 wita.
 
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH.bertindak selaku Inspektur Upacara Pada Apel Pengamanan Malam Takbiran 1438-H,2017 Masehi,yang dilanjutkan dengan pemeriksaan Kesehatan gratis,dari Tim Medis Dokkes Polda Sulsel,dilapangan Karebosi Makassar.
 
Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,Apel Pengamanan turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Makassar Raya, Kapolsek Restabes Makassar dan Seluruh personil Polda Sulsel ini sengaja dilaksanakan guna mempersiapkan segala ketentuan jelang Malam Takbiran Idul Fitri.

Sambungnya dijelaskan bahwa ” Apel Ini sengaja digelar dalam rangka kesiap siagaan Personil Polda Sulsel dan jajaran jelang pengamanan Pawai takbiran sebentar Malam,” Kata Sekretaris Staf Pribadi Pimpinan Polda Sulsel Kompol Fantry.
 
Dikatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Polres Jajaran Polda Sulsel juga akan melaksanakan Apel kesiap siagaan pengamanan tersebut,dan hal ini dilaksana untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada seluruh Masyarakat Islam di Sulsel jelang Pasca Idul Fitri 1438 H,ucap Fantry.

Selanjut disampaikan bahwa kegiatan ini pihak Polda Sulawesi selatan melakukan kerjasama dengan PT.Jasa Raharja dan apel besar pra ops pengamanan malam takbiran merupakan wujud bakti pelayanan kepada masyarakat,(Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.