-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Sulsel,Apresiasi Pihak Unismuh Menggelar Milad Yang Ke 54
Wagub Sulsel,Apresiasi Pihak Unismuh Menggelar Milad Yang Ke 54

Wagub Sulsel,Apresiasi Pihak Unismuh Menggelar Milad Yang Ke 54


Photo,Wakil Gubernur Sulsel Ir H Agus Arifin Nu'mang,
bersama panitia milad Unismu Ke- 54.2017.

SpiritNews.com.- Ir H Agus Arifin Nu'mang,Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, meminta kepada civitas akademika Universitas Muhammadiyah (Unismu) Makassar untuk lebih mengembangkan Unismuh yang lebih maju.

Sementara pada kesempatam tersebut Agus Arifin Nu’mang,menuturkan sehubungan dengan kemajuan suatu perguruan tinggi akan berimplikasi terhadap meningkatnya mutu pendidikan masyarakat,katanya.

Selain itu,Agus juga mengapresiasi rencana pihak Unismuh untuk membangun kampus yang lebih besar dan lebih presentatif,karena pembangunan kampus merupakan salah satu upaya pengembangan Unismuh tersebut dan direncanakan akan di banguan di daerah Bolangi diwilayah Kabupaten Gowa.

Sedangkan hal itu dijelaskan Agus Arifin Nu'mang,saat menerima Panitia Milad Unismuh Kota Makassar yang ke- 54 diruang kerja Wakil Gubernur Provinsi Sulsel,Pada Selasa lalu.

Sedangkan kedatangan Panitia Milad Unismuh tersebut adalah untuk mengundang Wagub menghadiri berbagai prosesi kegiatan yang telah dipersiapkan panitia dalam rangka Milad ke-54 Unismuh Makassar yang akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 27 Juli 2017 mendatang.

Pada kesempatan tersebut panitia juga mmenyampaikan berbagai rangkaian pada acara Milad nanti,dan Agus Arifin Nu'mang diminta melepas Unismuh Gerak Jalan Santai yang diagendakan pada tanggal 22 Juli 2017.

Dia juga diharapkan hadir pada acara ramah tamah dan temu Alumni untuk memberikan arahan dalam pengembangan Unismuh dengan bekerjasama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk turut memajukan kualitas pendidikan di Sulawesi Selatan.(Rs) Sumber berita Humas pemprov Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.