-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Dokkes Polda Sulsel,Sunat  Geratis Sebanyak 13 Orang Anak
Tim Dokkes Polda Sulsel,Sunat  Geratis Sebanyak 13 Orang Anak

Tim Dokkes Polda Sulsel,Sunat Geratis Sebanyak 13 Orang Anak

Photo,Tim para medis Polda Sulsel,bersama Tim Kesehatan Provinsi Sulsel,
saat menggelar Donor darah dan sunatan massal secara geratis.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan bekerjasama dengan Dinsa Kesehatan Provinsi Sulsel melakukan Donor darah dan Sunat geratis menjelang peringatan HUT Bahayangkara di H-7 Bulan Suci Ramadhan di halaman Mapolda Sulsel,Pada Hari Selasa Tanggal 21 Juni 2017.

Sementara tersebut menurut Akbp Idrus Peserta Sunatan massal ini sebanyak 13 orang anak anak,secara geratis dengan bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi selatan,yang di selenggarakan di Mapolda Sulsel,katanya.

Berdasarkan hasil pantauan awak media ini,kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses,serta mendapat apresiasi dari masyarakat terutama para orangtua yang membawa anaknya untuk disunat secara geratis.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,dengan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan ini,ini juga merupakan bukti kedekatan polisi dengan masyarakat,dan kita sekarang merasakan luar biasanya polisi – polisi kita karena selain menjadi pengamanan mereka juga sangat peduli terhada rakyat,ucapnya kepada awak media belum lama ini.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.