-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Situs Polda Sulsel Diretas,Latarnya Jadi Hitam Dengan Tulisan ‘Hacked By Mr.Xerward
Situs Polda Sulsel Diretas,Latarnya Jadi Hitam Dengan Tulisan ‘Hacked By Mr.Xerward

Situs Polda Sulsel Diretas,Latarnya Jadi Hitam Dengan Tulisan ‘Hacked By Mr.Xerward

Photo,Kombes Pol Dicky Sondani Kabid Humas Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Perlunya keamanan situs media online,supaya tidak mengalami nasib yang sama dengan Situs Polda Sulsel,yang di hacker  oleh Mr Xerward, Adapun situs Polda Sulsel yang diretas hacker adalah sulsel.polri.go.id.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel,Kombes Pol Dicky Sondani,mengatakan bahwa diketahui, Polda Sulsel memiliki beberapa situs atau website,salah satunya adalah sulsel.polri.go.id,yang kini tak bisa diakses karena diretas,katanya.

Kasus tersebut menurut Dicky mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti kapan situs tersebut diretas,namun yang jelas situs ini ketahui sudah diretas sejak pada hari Senin,Tanggal 29-05-2017,pada sore hari ucapnya.

Lebih lanjut Kombes Pol Dicky Sondani,menjelaskan bahwa  kasus ini dalam penyelidikan dan sudah ditangani oleh Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sulsel,kita berharap agar segera bisa diketahui pelakunya,jelasnya.

Diungkapkan pula bahwa situs milik Polda Sulsel kalau dibuka yang muncul hanya tulisan terbang dan kelelawar dengan latar hitam dengan tulisan ‘Hacked By mr.xerward’ yang berwarna biru tosca.ungkapnya.

Kombes Pol Dicky Sondani,menambahkan bahwa situs itu berisi konten yang hampir sama dengan tampilan tribratanews.com yang menginformasikan sejumlah kegiatan di jajaran Polda Sulsel,tambah Dicky belum lama ini.(*).sumber berita humas polda sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.