-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Propam Polda Sulsel,Lakukan Penggadaan Materi PMK Catar Akpol,Casis Bintara dan Tamtama
Propam Polda Sulsel,Lakukan Penggadaan Materi PMK Catar Akpol,Casis Bintara dan Tamtama

Propam Polda Sulsel,Lakukan Penggadaan Materi PMK Catar Akpol,Casis Bintara dan Tamtama


Photo,Kompol Eddy Sumantri Kaur Binpam Propam,Bersama Akp H Andi Herman bersama personil Propam,Akp Abd Rahman Kanit Riksa Provos Polda Sulsel,saat fail soal PMK dari Propam Mabes Polri di buka.

SpiritNews.com.- Sehubungan dengan rekrukmen “ Clear and Clean “ serta dengan prinsip “  Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis (BETAH) Panda Polda Sulsel,setiap tahapan seleksi selalu menghadirkan pengawas Internal dan Pengawas Eksternal seperti halnya saat Propam Polda Sulsel membuka fail materi PMK dari Propam Mabes Polri,Pada Hari Rabu Tanggal 7 Juni 2017 Pukul 09:30 wita.

Sementara berdasarkan hasil pantauan awak media ini,saat fail Materi Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dihadiri oleh Pengawas Eksternal dari Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Provinsi Sulsel Muhammad Rusli.

Selain itu,turut hadir pula Kaur Binpam Propam Kompol Eddy Sumantri bersama Akp H Andi Herman,Kanit Riksa Provos Akp Abd Rahman menyaksikan fail PMK yang dikirim dari Divpropam Mabes Polri dibuka oleh operator.

Menurut Kompol Eddy Sumantri Catar Akpol panda Polda Sulsel akan evaluasi dan wawancara tentang penelusuran mental kepribadian (PMK) Pada Hari Jum’’at,Tanggal 9 Juni 2017 Pukul 7:30 Wita di SPN Batua Makassar sampai selesai,ucapnya.

Dia juga menambahkan selama pengisian PMK dan Wawancara para Catar Akpol,Casis Bintara Umum-TI dan Tamtama itupun dalam pengawasan Internal dari Itwasda dan Ekseternal dari Organisasi yakni PWI Provinsi Sulsel dan Lembaga Swadya Masyarakat (LSM) tambah Kompol Eddy Sumantri belum lama ini.(Rs).
D

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.