-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Pangdam Agus SB,Bersama Istri Serahkan Bantuan Rumah Kepada Sainuddin
 Pangdam Agus SB,Bersama Istri Serahkan Bantuan Rumah Kepada Sainuddin

Pangdam Agus SB,Bersama Istri Serahkan Bantuan Rumah Kepada Sainuddin


Photo,Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB Bersama Istrinya Ny. Bella Agus SB,saat menyerahkan bantuan rumah impian kepada Sainuddin Warga Monconloe,Kab.Maros.

SpiritNews.com.- Penyerahan rumah impian kali ini, sebagai realita kedekatan Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat yang selama ini telah terjalin dengan baik dan juga merupakan bentuk dukungan Kodam Hasanuddin dalam menunjang program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

Hal tersebut dilakukan oleh Pangdam XIV/Hsanuddin Mayjen TNI Agus SB,Merupakan  panggilan hati nurani dan sekaligus wujud kepeduliaan sosial terhadap kaum yang kurang mampu,berdasarkan pemantuan awak media ini Pada Hari Sabtu Tanggal 10/06/2017, digelar di Perumahan Bumi Salam Sejahtera Moncongloe,Desa Moncongloe Bulu,Kecamatan Moncongloe,Kabupaten Maros.

Pada kesempatan tersebut Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB bersama istrinya Ny. Bella Agus SB,menyerahkan 1 Unit Rumah Impian kepada salah satu warga Moncongloe, (Sainuddin) salah seorang warga yang terpilih dalam mengikuti seleksi rumah impian di Bulan Suci Ramadhan yang diikuti sekitar ratusan keluarga.

Salah satu warga yang beruntung,Sainuddin yang merupakan warga Moncongloe dengan kesehariannya bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan Rp. 500.000,- perbulan.

Sainuddin mengakui bahwa setelah mendengar dirinya disebut sebagai penerima rumah impian tersebut,secara spontan dirinya beserta keluarga yang hadir serentak melakukan sujud syukur kepada Allah SWT, dengan perasaan terharu dan bahagia.

Sementara itu,Sainuddin mewakili seluruh Keluarganya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB dan Istrinya yang sangat peduli terhadap semua rakyat yang kurang mampu dan rumah yang diberikan tersebut akan dihuninya.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Pangdam Mayjen TNI Agus Surya Bakti,menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPD REI bersama Harian Fajar yang telah mencanangkan yang telah berkomitmen terhadap terselenggaranya program rumah impian di bulan Suci Ramadhan ini.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Komisaris PT. Sanusi Karsa Tama, Abdul Salam, SSIT yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk saudara kita yang membutuhkan bantuan tempat tinggal yang layak.

Usai penyerahan rumah impian, Pangdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan bertolak ke Desa Kurusumange Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros melanjutkan rangkaian kegiatan, untuk peletakan batu pertama pembangunan rumah murah untuk personel TNI, Polri, PNS dan masyarakat umum yang rencananya dikerjakan oleh donatur rumah impian PT. Sanusi Karsa Tama. Selanjutnya dilokasi tersebut dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah dengan beberapa unsur dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Maros.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Danrem 141/Tdp, para Asisten Kasdam, para Dandim jajaran Korem 141/Tdp, Ketua DPR Kabupaten Maros, Ketua DPD REI Sulsel Ir. M. Arief Mone MP, Perwakilan Harian Fajar, Branch Manager BTN Syariah Makassar dan para Muspika Tanralili dan Moncongloe.(Rs).sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.