-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Agus SB,Arahan Terhadap Prajurit di Open House Wapres RI
Pangdam Agus SB,Arahan Terhadap Prajurit di Open House Wapres RI

Pangdam Agus SB,Arahan Terhadap Prajurit di Open House Wapres RI


Photo,Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB,ditengah tengah Prajurit Kodam 
saat giat pengamanan Open House Dirumah Pribadi Wapres RI,Jusuf Kalla,
Tepatnya Jalan H Bau Kota Makassar Provinsi Sulsel.

SpiritNews.com.- Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia,HM Jusuf Kalla bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla hadir di Kota Makassar,Provinsi Sulawesi Selatan,dalam rangka kunjungan kerja, Yang dirangkaikan dengan kegiatan yang digelar oleh semua pejabat baik Pejabat Negara maupun Pajabat Daerah,dengan melakukan Open House di kediamannya jalan Haji Ba, Kota Makassar,belum lama ini.

Sementara Acara Open House tersebut turut dihadiri oleh Nyonya Bella Agus SB,Gubernur Sulsel Dr Sahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono. SH,MH., Danlantamal-VI, Pangkoops AU, Danlanud, Pangkosekhanudnas II, Walikota Makassar serta jajaran pejabat daerah kota Makassar, termasuk kerabat JK.

Kegiatan Open House yang dilaksanakan pada hari ketiga lebaran Idul Fitri dengan warga Makassar dan lingkungan sekitar kediaman Pribadi Wapres, disambut gembira dan diapresiasi oleh seluruh warga, hal tersebut tampak dengan hadirnya ribuan masyarakat yang ingin berjabat tangan langsung dengan Wapres.

Sambung Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB,yang selalu hadir di tengah-tengah pasukannya,mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Wapres RI-2. Menurut Pangdam jumlah personil yang dilibatkan sudah sesuai dengan prosedur standard keamanan yang di terapkan setingkat pengamanan Presiden (VVIP).

Diungkapkan pula bahwa acara “Open House” dimulai jam 08.00 Wita, warga yang datang membludak 3 kali lipat dari tahun 2016, sehingga tidak semua dapat bersilaturahmi langsung dengan JK,namun dengan kesigapan dan kerja maksimal dari unsur pengamanan, kericuhan kecil yang terjadi karena ingin memaksakan diri masuk ke rumah JK, dapat diatasi dengan baik petugas.(Rs) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.