-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua Tim Rikmin Akhir,Catar Akpol dan  Casis Tamtama Semuanya Memenuhui Syarat
Ketua Tim Rikmin Akhir,Catar Akpol dan  Casis Tamtama Semuanya Memenuhui Syarat

Ketua Tim Rikmin Akhir,Catar Akpol dan Casis Tamtama Semuanya Memenuhui Syarat


Photo,Ketua Tim Rikmin Akhir Catar Akpol Akbp Husmania,
saat melaporkan hasil rikmin akhir dilantai dua Mapolda Sulsel.


SpiritNews.com.- Pada Hari Kamis,Tanggal 15 Juni 2017 bertempat dilantai dua tepatnya diruangan rapat Kapolda Sulsel,bersama para pejabat utama Mapolda Sulsel,dilaksanakan sidang rikmin akhir Catar Akpol dan Casis Tamtama,yang dipimpin oleh Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo,didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto W,selaku Ketua Panitia Daerah Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut,setelah Ketua Tim Rikmin akhir melaporkan bahwa sesuai hasil pemeriksaan dari kami semua berkas para Catar Akpol dan Casis Tamtama, Irwasda selaku Pimpinan Sidang mengatakan bahwa ini hasilnya sesuai dengan aturan rekrukmen dari Mabes Polri,katanya didepan para pengawas dan panitia pennerimaan panda Polda Sulsel.

Namun dari semua usulan dari Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,Wakapolda Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,jika beliau memimpin sidang,serta para pengawas termasuk dari Internal dan Eksternal itu merupakan usulan yang baik dan merupakan masukan untuk Biro SDM Polda Sulsel,selaku Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel,sebagai penyelenggara penerimaan calon anggota polri tahun anggaran 2017,agar kedepan semakin transparansi,ucap Irwasda.

Sementara diakhir laporan Ketua Tim Rikmin Akhir Akbp Husmania (Ka Setum) menyampaikan bahwa Catar Akpol dan Tamtama ini sesuai dengan hasil pemeriksaan dari kami dinyatakan semuanya “ MEMENUHI SYARAT”,kata Ketua Tim Rikmin Akhir Akpol dalam laporannya.

Sambungnya menegaskan bahwa kami selaku panitia rikmin akhir pada dasarnya selalu mengutamakan “ Clear and Clean “ dengan prinsip Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis (BETAH) serta tampa dipungut biaya tambahan tegas Akbp Husmania kita STOP KKN Pada Rekrukmen Anggota Polri Tahun Anggaran 2017 di Panda Polda Sulsel.

Lanjut dilaporkan oleh Ketua Tim Rikmin Akhir Casis Tamtama Akbp Yudha Ningsih,melaporkan hal yang sama bahwa semua casis Tamtama ini dinyatakan semuanya “ MEMENUHUI SYARAT”,karena tidak ditemukan kekurangan kekurangan para casis tamtama sesuai dengan petunjuk Mabes Polri,Ujar Yudha.

Sedangkan berdasarkan pemantauan awak media ini,pada sidang kelulusan Catar Akpol dan Casis Tamtama pada pemeriksaan berkas akhir disaksikan oleh Kabag Dalpers SDM Polda Sulsel,Akbp Eko Wagiyanto, Kasubag Dalpers Bidang Seleksi Casis Baru Kompol Ade Hermanto,Paur Dalpers Bidang Seleksi Casis Baru Akp Sudarmin,serta para pengawas Eksternal diantaranya Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provoinsi Sulsel Rusli Ketua Seksi Hankam,serta Perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Muhammad Darwis,(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.