-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua IWAPI Dan Anggotanya Kota Makassar,Bagi Tajil Didepan Gedung PWI Sulsel
Ketua IWAPI Dan Anggotanya Kota Makassar,Bagi Tajil Didepan Gedung PWI Sulsel

Ketua IWAPI Dan Anggotanya Kota Makassar,Bagi Tajil Didepan Gedung PWI Sulsel


Photo,Dewi Talli,Ketua IWAPI Kota Makassar,dan Anggotanya,bersama 
Pengurus PWI Sulsel,bagi tajil didepan gedung PWI Jalan AP Pettarani Makassar.

SpiritNews.com.- Ketua IWAPI   Kota Makassar Dewi Talli pimpin pembagian tajil kepada pengendara roda dua,tiga dan empat didepan gedung PWI Sulawesi selatan,Jalan AP Pettarani Makassar,Nomor 31.Pada Hari Rabu,Tanggal 21 Juni 2017,pukul 17:35 wita.
Sementara Ikatan Wanita Pengusaha Kota Makassar bersama anggotanya diantaranya : H Andi Muliati Faisal,Dewi Natalia,Wulan dan Lisa,bersatu dengan Pengurus PWI Sulsel,dihadiri oleh : Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi,Ketua Seksi Hankam Muhammad Rusli,Ismail Situru,Andi Nur Intang,Pengurus IKWI PWI Sulsel,membagikan tajil sebanyak 300 bungkus berupa es buah.

Berdasarakan pemantauan awak media ini,Ketua IWAPI menyerahkan Tajil kepada penumpang angkutan Umum (Pete Pete),didampingi oleh Anggotanya bersama sama dengan pengurus PWI Sulsel.

Selain itu,Pengurus IWAPI Kota Makassar,Provinsi Sulsel pada kesempatan tersebut telah menyumbangkan sebanyak 30 Bungkus es buah di Masjid Wartawan PWI Sulsel.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ketua IWAPI Kota Makassar Dewi Talli,bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap umat muslimin dan muslimat yang sedang menunaikan Ibadah Puasa,sambung Dewi Natalia menuturkan bahwa dana ini adalah dana dari hasil keanggotaan,turutnya.

Disampaikan Dewi Natalia bahwa Insya Allah Pada Hari Jum’at,Tanggal 23 Juni 2017,Pengurus IWAPI Kota Makassar akan melakukan buka puasa bersama dengan Anak anak pemulung di Jalan Adiaksa Baru bersama dengan “ Yayasan Dewi Natalia”.

Sementara menurut Pengurus PWI Sulsel,Melalui Sekertaris PWI M Anwar Sanusi,mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Makassar,semoga kedepan Ketua dan Anggotanya semakin memperluas kegiatan kegiatan sosialnya kata Anwar.(Rs).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.