-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus PWI Sulsel,Terima Hadiah Lembaran Dari HM.Agus  Salim Alwi Hamu
Pengurus PWI Sulsel,Terima Hadiah Lembaran Dari HM.Agus  Salim Alwi Hamu

Pengurus PWI Sulsel,Terima Hadiah Lembaran Dari HM.Agus Salim Alwi Hamu


Photo,Sekertaris PWI,Bendahara PWI,Serta para pengurus Pleno PWI Priode Tahun  2020.

SpiritNews.com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan menyediahkan hadiah lebaran kepada seluruh anggota yang masih berlaku kartu anggotanya.

Sementara menurut Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi,Mengatakan bahwa Anggota PWI harus membawa kartu anggotanya untuk mengambil hadiah lebarannya dan yang sudah habis masa berlakunya tidak dapat hadiah lebarannya,katanya.

Lanjut disampaikan bahwa ini salah satu upaya pak Ketua kita Bapak HM.Agus Salim Alwi Hamu,untuk membantu meringankan beban kita,karena selama bulan puasa ini,tentu saja sangat banyak kebutuhan.

Sementara berdasarkan pemantuan awak media ini,terlihat para pengurus membukus hadiah lebaran yang akan diberikan kepada teman teman anggota PWI,hal ini dilakukan agar mereka tidak lagi membawa tempat karena kita masukan diplastik.

Selanjutnya yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Skertaris PWI,Bendahara,Ketua Seksi Hankam,dan Seksi Kerohanian,dan beberapa pengurus pleno serta bagian kebersihan Gedung Biru PWI Sulsel.

Ditambahkan sekertaris PWI M.Anwar Sanusi teman – teman anggota PWI sudah datang mengambil hadiah lebarannya pada Hari Senin Tanggal 17 Juni 2017,setiap jam kerja,dengan membawa kelengkapan seperti Kartu Anggotanya. (Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.