-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasubag Dalpers Biro SDM,Cocokan Nilai Casis Tamtama Dengan Sekertariat
Kasubag Dalpers Biro SDM,Cocokan Nilai Casis Tamtama Dengan Sekertariat

Kasubag Dalpers Biro SDM,Cocokan Nilai Casis Tamtama Dengan Sekertariat


Photo,Kompol Ade Hermanto,Kasubag Dalpers Bidang Seleksi Casis Biro SDM Polda Sulsel.
Saat bertanya kepada salah seorang casis Tamtama mencocokan nilainya.

SpiritNews.com.- Sekertariat Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel Rekrukmen Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2017,mengutamakan “ Clear and Clean serta Prinsip Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis (BETAH) serta Tidak Ada Biaya Tambahan (Geratis).

Untuk membuktikan bahwa penerimaan calon anggota polri Panda Polda Sulsel Tahun Anggaran 2017,tidak ada permainan ini dibuktikan oleh Panitia penerimaan oleh Kasubag Dalpers Bidang Seleksi Casis Baru Kompol Ade Hermanto,sebelum operator melakukan peringkiman dan Penetapan kelulusan Casis Tamtama, terlebih dahulu mencocokan dengan nilai para casis.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,belum lama ini Kompol Ade Hermanto,mencocokan nilai hasil perjuangan para casis dengan menanyakan jumlah nilainya masing masing,yang diperoleh para casis tersebut.kami tanya mereka menjawabnya “ Cocok”.

Ini merupakan pertanda penerimaan Calon Anggota Polri selalu berada pada  “ Clear and Clean serta Pada Prinsip Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis (BETAH),dalam Intraktip antara Casis Tamtama sejumlah 19 Orang,sebelum dilakukan Perengkiman/Penetapan Kelulusan para casis tamtama.

Namung setelah dicocokan Kompol Ade Hermanto,mempersilahkan operator merengkin hasil kerja Calon Anggota Polri (Tantama),dan dari hasil perengkiman panitia menyatakan bahwa Casis Tamtama Yang Lulus Terpilh sebanyak 18 Orang yang akan diberangkatkan ke tempat para casis melakukan pendidikan,katanya,(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.