-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag Humas PNS Pemkab Maros Sudah Terima THR Yang Pertama di Indonesia
Kabag Humas PNS Pemkab Maros Sudah Terima THR Yang Pertama di Indonesia

Kabag Humas PNS Pemkab Maros Sudah Terima THR Yang Pertama di Indonesia


Photo,Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur

SpiritNews.com.- Kamaluddin Nur Kabag Humas Pemkab Maros,Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengimbau kepada PNS yang telah mendapatkan THR,supaya lebih meningkatkan kinerjanya.

Selama ini, sejumlah PNS yang nongkrong di warung kopi (warkop) saat jam kerja, khususnya di luar Ramadan. Kebiasaan tersebut harus dihilangkan,Katanya Pada Hari Rabu Tanggal 14/6/2017.

Selain itu,disampaikan pula apa lagi yang menjadi alasan PNS untuk malas, Pemerintah Kabupaten Maros,memberikan THR,mungkin baru Maros merupakan yang pertama di Sulsel bahkan Indonesia,ucap Kabag Humas.

Lebih lanjut Kamaluddin mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Maros,juga sudah siap untuk pembayaran gaji ke -13 ASN Pemkab Maros  dengan jumalh sebesar Rp32 Miliar.

Sambungnya menjelaskan bahwa gaji ke 13 tersebut,dibayarkan pada bulan Juli mendatang,alasannya, gaji ke-13 tersebut untuk persiapan anak anak sekolah,saat memasuki tahun ajaran baru,terang Kamaluddin.

Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin juga menambahkan bahwa mengenai Gaji 14 ini sebesar dengan gaji pokok, sedangkan gaji 13 adalah tunjangan tambahnya.(*).sumber berita Humas Pemkan Maros.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.