-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag Dalpers Polda Sulsel,Dampingi Tim SSDM Mabes Polri Temui Casis Tamtama dan Pengawas Internal-Eksternal
Kabag Dalpers Polda Sulsel,Dampingi Tim SSDM Mabes Polri Temui Casis Tamtama dan Pengawas Internal-Eksternal

Kabag Dalpers Polda Sulsel,Dampingi Tim SSDM Mabes Polri Temui Casis Tamtama dan Pengawas Internal-Eksternal


Photo,Akbp Eko Wagiyanto Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel dampingi Tim SSDM Polri,Akbp Umi Sumijati (Amudalpers Rojiansta SSDM Polri,Akbp Uri Minarti Istiwidayati,SIK,M.Si, (Kasubagren Bagrenmin SSDM Polri,Briptu Mula Bestari Anggraini Bhayangkara Administrasi Pemula Biro Dalpers SSDM Polri Tim Supervisi Biro SSDM Mabes Polri di Panda Polda Sulsel. 

SpiritNews.com.- Pada Hari Jum’at Tanggal 16 Juni 2017 Panda Polda Sulsel selaku sekertariat penerimaan kedatangan Tim dari Biro SDM Mabes Polri sejumlah empat orang,dipimpin oleh Kombes Pol Endro Suharsono,S.AP,(Bhayangkara Administrasi Pemula Biro Dalpers SSDM Polri),Akbp Umi Sumijati (Amudalpers Rojiansta SSDM Polri,Akbp Uri Minarti Istiwidayati,SIK,M.Si,(Kasubagren Bagrenmin SSDM Polri,Briptu Mula Bestari Anggraini Bhayangkara Administrasi Pemula Biro Dalpers SSDM Polri.

Tim SSDM Mabes Polri melakukan uji ulang kepada beberapa Casis Tamtama mulai Ukuran Tinggi Badan,Berat Badan dan Restok ,Bangun Tidur serta Phus Up Sit,dan para casis yang diuji ulang terutama pada item restok  kedua casis ada yang dapat 5 Kali dan yang satu dapat 6 kali,dan menurut Umi Sumijati sudahlah karena kalian ini berpuasa,ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Akbp Umi  Sumijati,berharap agar kedepan kami atau SSDM Mabes Polri,dapat memberikan perbedaan antara daerah dengan pusat,seperti yang disampaikan oleh bapak Rusli Ketua Seksi Hankam,Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,tentang perlunya ada sosialisasi dari Biro SDM Masing-masing Polda selaku Panitia Daerah penerimaan calon anggota Polri.

Lanjut dikatakan bahwa ini memang harus dilakukan satu sebelum pendaftaran calon anggota agar orangtua dan putra – putri Indonesia yang mau mendaftar jadi calon polisi,dapat belajar dan menjaga kesehatannya masing-masing,ucap Umi Nyonya Akbp Darwis Rincing,mantan Kapolres Mamuju dan Takalar.

Sementara menurut pengawas Eksternal dari Lembaga swadaya masyarakat (LSM) CABI Muhammad Darwis Mengatakan siap bekerja sama dengan Biro SDM Polda Sulsel dalam melaksanakan sosialisasi tentang syarat syarat untuk menjadi calon anggota polri.

Namun sebelumnya Tim SSDM Mabes Polri ini wawancara langsung dengan pengawas Internal dan Pengawas Eksternal diantaranya : Kompol Eddy Sumantri (Kaurbinpam Propam),Kompol Muh  Amin (Kasubag Rinmin) Itwasda,Kompol Ishak (Tim Auditor) Itwasda Polda Sulsel.

Kedua Tim SSDM Mabes Polri,menyampaikan terima kasihnya kepada para pengawas baik dari Internal maupun pengawas eksternal terutama terhadap para Casis Tamtama yang telah memperlihatkan kemampuannya terhadap kami.

Tim SSDM Mabes Polri didampingi oleh Kabag Dalpers Akbp Eko Wagiyanto,Kompol Ade Hermanto,Kasubag Dalpers Bidang Seleksi Casis Baru,Satuan Provos dan Propam serta Itwasda Polda Sulsel termasuk pengawas eksternal.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.