-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
420 Orang Casis Bintara Umum Polki,Tes Akademik di UNM
420 Orang Casis Bintara Umum Polki,Tes Akademik di UNM

420 Orang Casis Bintara Umum Polki,Tes Akademik di UNM


Foto,Casis Biantara memohon agar secepatanya dilakukan oleh partara.

SpiritNews.com.- Sebanyak 420 Orang Casis Polki Bintara Umum ikut tes akademik sistem Computer Assisted Test secara terpadu dengan prinsip “BETAH” Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis tidak biaya tambahan (Geratis) serat mengutamakan “ Clear and Clean.di Gedung Pinisi UNM,Makassar.

Sementara dalam proses penerimaan dan seleksi Calon Siswa Anggota Polri pada tahun anggaran 2017 ini,Panitia Daerah Polda Sulawesi selatan melasanakan tes akademik  dalam pengawasan ketat dari para pengawas di antaranya Internal,Eksternal dari tiga lembaga yakni Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,Lembaga Swadya Masyarakat (LSM),serta dari orang luar (ahli IT).

Lanjut hasil pantauan awak media ini Catar Akpol/Casis Bintara,Tamtama, mengeluhkan lambatnya  jaringan (5 menit dalam satu soal) keluhnya kepada awak media,baru  kelihatan sehingga kita susah untuk lebih menjawab soal tes yang dujikan kepada kami ucapnya,Casis salah seorang Casis Polki Bintara Umum.

Pengawas eksternal meminta agar Panitia Pelaksana (Sekertariat) tetap mengutamakan Clear and Clean dan rekrukmen anggota polri secara terpadu katanya dan hal ini wajib,dibagikan kepada seluruh Ketua Tim serta para panitia dan bilamana diharapkan agar ungkapnya,sangat saya harapkan Para pejabat Utama harus terlaksana dengan baik,ucapnya.

Menurut Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel,Akbp Eko Wagiyanto, menyampakain secara transparan didepan para Catar Akpol,Casis Bintara, Tamtama,disetiap Item,Insya Allah,dapat kita antisipasi hal hal yang dapat merugikan para casis bintara tersebut,kami berharap calon anggota Polri.

Sementara dilanjutkan dengan hasil yang dipergunakan serta pada dimusnahkan soal bertujuan untuk mengantisipasi anakku dan anakmu beda,agar tidak ada lagi orang-orang diluar sana yang beranggapan pada penerimaan anggota polri tahun Anggara 2017,kami dari pengawas juga meminta bantuan para catar Akpol dan Casis Bintara semoga semuanya bisa diatasi katannya.

Diungkapkan pula oleh Akpb Eko Wagiayanto menuturkan bahwa ini kita harus duduk bersama untuk mebahas hal ini agar Allah SWT,selalu melindiungi baik dalam keadaan susah maupu Senang ungkapnya.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.