-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda Takalar Pimpin Rapat Persiapan HUT-57 Takalar
Sekda Takalar Pimpin Rapat Persiapan HUT-57 Takalar

Sekda Takalar Pimpin Rapat Persiapan HUT-57 Takalar


Foto, Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah M.Si.saat memimpin rapat 
Panitia Hari Jadi di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar,Pada Hari Jum’at lalu . 

 Spirit News- Dalam mensukseskan Peringatan Hari jadi ke-57 Kabupaten Takalar telah dilaksanakan Rapat Panitia Hari Jadi di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, (27/01).

Rapat dipimpin langsung oleh Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah M.Si mewakili Plt. Bupati Takalar didampingi Ketua Pelaksana Harian Drs. H. Haeruddin Mallengkai dan Sekretaris Panitia Kepala bagian Pemerintahan Sekretariat daerah Takalar Hj. Andi Herny, AH. SE.,M.AP.

Sementara Sekda Kabupaten Takalar Nirwan Nasrullah,menyampaikan dalam rapat tersebut,bahwa agenda rapat ini merupakan pemaparan Program Kegiatan bagi setiap seksi-seksi pelaksana kata Nirwan.

Sambung dikatakan bahwa Indikator dari pelaksanaan hari Jadi adalah Pelaksanaan bisa berjalan lancar dan meriah serta melibatkan SKPD dan masyarakat Kabupaten Takalar. H.Nirwan Nasrullah berharap agar Pelaksanaan Hari Jadi ke-57 Kabupaten Takalar dapat sukses, Sederhana dan Hikmad, harapnya sekda.(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.