-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Apresiasi Program Cerdas Warga BMW TV
Pangdam Apresiasi Program Cerdas Warga BMW TV

Pangdam Apresiasi Program Cerdas Warga BMW TV


Photo,Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus SB, Direktur media televisi TNI
 R Arvin I Miracelova, bersama stafnya (Indah Rezeki),Kolonel Inf. Drs. Alamsyah, M.Si dan 
Kasipenmedlek Mayor Inf. Rusydy Kasim,diruang tamu Pangdam VII/Wrb.

SpiritNews.com.- Panglima daerah militer (Pangdam) VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti menjamu direktur BMW TV,yang dipimpin langsung oleh direkturnya, R Arvin I Miracelova bersama stafnya (Indah Rezeki),pertemuan tersebut berlangsung di ruang tamu Pangdam,Pada Har Kamis,Tanggal 2/2/2017.

Sementara pertemuan antara  Direktur media televisi TNI menjelaskan bahwa mengenai kondisi medianya saat ini,itu merupakan salah satu programnya  Pondok Cerdas Warga yang sudah memiliki fasilitas yang cukup memadai dan telah bermitra dengan beberapa satuan di lingkungan TNI. 

Selain itu ada juga program Pilot Project sedangkan program ini berada pada dua kota,yakni di Malang dan Cirebon dan Pondok Cerdas Warga ini memiliki beberapa fasilitas, diantaranya perpustakaan digital.

Pada kesempatan tersebut Panglima mecampaikan apresiasinya pada program tersebut Agus SB berharap untuk dapat bekerja sama dengan internet desa milik Kementerian Komunikasi dan Informatika yang telah ada saat ini,pintanya.

Mayjen TNI Agus SB menambahkan bahwa dengan program ini sangat diharapkan agar dapat bekerja sama dengan Kodam VII/Wirabuana beserta jajarannya,ucap Agus SB.

Sementara pada audiens tersebut Panglima didampingi oleh Kapendam VII/Wirabuana, Kolonel Inf. Drs. Alamsyah, M.Si dan Kasipenmedlek Mayor Inf. Rusydy Kasim selaku mitra kerja yang membidangi penerangan elektronik di Wilayah Kodam VII/Wirabuana.(pendam-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.