-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ayo…!!! Ke … WARKOP ASGAR MALINO … Menikmati Rasa Kopi Asli Makassar
Ayo…!!! Ke … WARKOP ASGAR MALINO … Menikmati Rasa Kopi Asli Makassar

Ayo…!!! Ke … WARKOP ASGAR MALINO … Menikmati Rasa Kopi Asli Makassar


Foto Sekcam,Kapolsek,pemilik  Warkop  Asgar Malino serta  Tokoh Masyarakat
di Kec.Tompobulu di Poros Desa Benteng Gaja.


SpiriNews.com.-Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Tompobulu,Kapolsek Tompobulu Babinkamtibmas/Babinsa Desa Benteng Gaja,serta beberapa personil Polsek bersama –sama warga dan Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama, menikmati kopi Asli Makassar,yang disajikan di Warkop Asgar Malino yang dikelolah oleh Haji Amirullah.

Sementara menurut Haji Amirullah Kopi yang disajikan diwarkop Asgar adalah Kopi asli makassar,untuk saat ini,tetapi akan menyajikan kopi torabika dimana kopi torabika itu bisa jadi 1-3 kata Haji Amirullah,dan mlebih jelasnya datanglah di Warkop Asgar Malino.

Selain itu,sesuai dengan perbincangan Kapolesk dengan Haji Amirullah dengan keberadaan Warkop Asgar Malino,tentu saja akan mempermuda kita-kita kalau mau ketemu karena kita tinggal menentukan waktu pertemuan dan pertemuan itu tentu saja kita di warkop asgar malino,ucap Kapolsek Tompobulu.

Lebih lanjut salah seorang Tokoh Masrakat yang dituakan itu di Wilayah Kecamatan Tompobulu,menuturkan kepada awak media ini,bahwa kalau saya ada pertemuan itu kami akan laksanakan di Warkop Asgar Malino ini,ujarnya.

Sambungnya mengatakan sekarang kita ada lagi susah tinggal SMS atau Menelpon kapan mau ketemu dan ketemu atau acaranya dilaksanakan di WARKOP ASGAR MALINO,Jelas Tokoh Masyarakat,yang hadir acara Launching Warkop Asgar Malino,baru-baru ini.

Sementara berdasarkan pemantuan awak media ini,mulai dari Pemerintah,TNI dan Polsi,terlihat sangat gembira dengan kehadiran Warkop Asgar Malino tersebut,bukan hanya sekedar gembira saja tetapi merekapun memberikan masukan terhadap pengelola Warkop Asgar Malino (H.Amirullah).

Sehingga diharapkan agar kedepan Warkop Asgar Malino ini,semakin digemari dikunjungi orang,serta selalu dijadikan tempat pertemuan Pemerintah,TNI dan Polri,karena akses jalanpun semakin  bagus,olehnya Haji Amirullah berharap agar semua teman-teman itu dapat menjadikan Warkop Asgar Malino sebagai tempat bertukar pikiran harapan Haji Amirullah.(Usamnto).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.