-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Resmob,Berhasil Menangkap Pelaku Begal Saat Beraksi di Makassar
Tim Resmob,Berhasil Menangkap Pelaku Begal Saat Beraksi di Makassar

Tim Resmob,Berhasil Menangkap Pelaku Begal Saat Beraksi di Makassar


Foto,Begal Sultan alias Oji akhirnya berhasil diamankan di rumahnya tepatnya di kampung Bonto Kadopepe, Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel,melalui Unit Resmob Polda SulSel  yang dipimpin oleh Iptu Alexander Bura telah menangkap pelaku begal di wilayah hukum Polrestabes Makassar berdasarkan DPO dan Laporan Polisi yang terjadi di indomaret borong.

Sementara personil dari identitas pelaku yang sudah di ketahui atas nama Sultan alias Oji akhirnya berhasil diamankan di rumahnya tepatnya di kampung Bonto Kadopepe, Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pada saat kami dari Unit Resmob Polda saat melakukan pengembangan,pelakupun terlihat ingin melarikan diri serta pada saat itupula pelaku melakukan perlawanan.

Sambungya menuturkan bahwa ini sudah sesuai SOP,petugas memberi peringatan tembakan 3x namun tidak dihiraukan, sehingga petugas melakukan tindakan tegas menembak pelaku ke arah kaki (mengenai bagian antara betis & paha) dengan maksud  melumpuhkan pelaku.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,seusai Petugas melumpuhkan  pelaku personil Tim Resmob juga dengan gerak cepat melakukan pertolongan dengan membawa pelaku ke rumah sakit bhayangkara makassar.(Humas Polda-SpiritNews).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.