-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SYL,Media Sangat Penting di Pemerintahan
SYL,Media Sangat Penting di Pemerintahan

SYL,Media Sangat Penting di Pemerintahan


Foto,H.Syahrul Yasin Limpo, Direktur Utama Bosowa Media dan Olahraga, 
Andi Suruji dan jajaran pimpinan Celebes TV Kamis (5/1/2017).

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Provinsi (Gubernur) Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo di kantornya,saat ditemui  oleh Direktur Utama Bosowa Media dan Olahraga, Andi Suruji dan jajaran pimpinan Celebes TV Kamis (5/1/2017).

Sementara dalam Pertemuan tersebut,sehubungan dengan rencana peluncuran tayangan perdana program Celebes TV, Celebes Economic Outlook,dimana Andi Suruji menyebut selain Gubernur Sulsel sejumlah penggiat dan pelaku ekonomi juga akan mengisi program talk show berbasis ekonomi itu, diantaranya Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Badan Pusat Statistik, pengusaha, dan sejumlah organisasi ekonomi lainnya,ujarnya.

Sehingga dengan program Celebes Economic Outlook sendiri nantinya akan membedah tentang prospek dan tantangan perekonomian Sulsel satu tahun kedepan pasca diberlakukannya pasar terbuka atau Masyarakat Ekonomi Asean.

Pada pertemuan tersebut Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo,secara tegas mendukung program Celebes TV yang berbasis ekonomi itu.

Selain itu,SYL juga menyampaikan bahwa dengan kehadiran media sangat berarti bagi dunia pemerintahan utamanya dalam hal perekonomian agar akselerasi pengawasan program pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Gubernur Provinsi Sulsel dua priode ini, menambahkan bahwa dengan program ekonomi seperti ini memang sangat selaras dengan keadaan perekonomian dunia ditahun 2017 dimana sebelumnya pakar ekonomi memprediksi akan terjadi trobolensi dan kontraksi perekonomian pasca terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat,tambahnya.(Humas-Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.