-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemprov Sulsel Ke Australia,Untuk Kerjasama Berbagai Bidang
Pemprov Sulsel Ke Australia,Untuk Kerjasama Berbagai Bidang

Pemprov Sulsel Ke Australia,Untuk Kerjasama Berbagai Bidang


Foto,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si.

SpiritNews.com.- Konsulat Jenderal (Konjen) Australia, Richard Matthews menemui Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di ruang kerjanya, Kamis (26/1/2017) untuk membahas kerjasama berbagai bidang yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sementara menurut Richard Matthews mengatakan untuk membahas lebih lanjut kerjasama itu pihaknya mengundang Gubernur Sulsel bersama dinas terkait untuk berkunjung ke Australia sekaligus melihat langsung potensi yang bisa dikerjasamakan.

Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si,akan kunjungan pada tanggal 4 sampai 8 Februari mendatang pihaknya juga akan melakukan pertemuan dengan para pengusaha Australia sehingga akan ada kesepakatan bersama.

Selain itu,Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo pada kesempatan tersebut mengaku bahwa pada penjajakan langsung dengan berkunjung ke Australia perlu dilakukan untuk mengetahui pasti kebutuhan apa yang bisa ditawarkan ke negara itu, begitu juga sebaliknya.

Sambung Gubernur Sulsel dua priode ini,menuturkan bahwa kerjasama ini dalam waktu dekat bisa dilakukan dianatranya di bidang pendidikan dengan pertukaran pelajar di bidang peternakan serta yang lainnya.

Syahrul Yasin Limpo, lebih lanjut juga mengaku, penempatan Konjen Australia di Makassar Sulsel, merupakan salah satu upaya untuk lebih mempererat hubungan kerjasama antar kedua negara, khususnya di Provinsi Sulsel,untuk semakin meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,terangnya.(Humas Pemprov-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.