-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kedua Paslon Utamakan Pilkada Damai di Takalar
Kedua Paslon Utamakan Pilkada Damai di Takalar

Kedua Paslon Utamakan Pilkada Damai di Takalar


Foto,Kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Satukan Tekad Jadikan Pilkada Damai di Takalar.

Spirit News.com.- Tahapan pilkada di Kabupaten Takalar saat ini sudah masuk ditahap “Debat kandidat putaran kedua Pilakada Takalar “, yang dilaksanakan di Training Center, UIN Alauddin, Jl Sultan Alauddin,Makassar.

Sementara kegiatan tersebut,dihadiri ribuan simpatisan No.Urut 01 dan No.02. Debat ini dibuka dengan sesi opening sebanyak lima kali dan penyampaian visi dan misi, Sesi kedua Pendalaaman visi/misi lewat pertanyaan yang dibacakan oleh host, masing-masing tiga pertanyaan, pada sesi ketiga pertanyaan berkaitan aktual kondisi di daerah, pertanyaan yang diambil dari visi/misi dan program pasangan calon. 

Pada sesi ke empat dilanjutkan dengan saling menanggapi pasangan calon, dan sesi ke lima dengan masing-masing pasangan calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan closing statement. 

Seperti yang disampaikan paslon No.Urut 01 (HB-HN) menentukan skala prioritas pembangunan per kecamatan di Takalar. 

Hal itu diungkapkan, dalam debat kandidat putaran ke-II di UIN Alauddin, Rabu (25/1) malam,“Potensi kecamatan berbeda seperti, di Kecamatan Polongbangkeng sangat potensial dengan budaya dan parawisata Takalar.

Manggarabombang) kita bangun sarana industri, sehingga terjadi peningkatan ekonomi, kalau ini sudah teralisasi maka orang galesong ke Polongbangkeng dan orang polongbangke ke Galesong,” kata H.Bur. 

Ia mengatakan, meningkatkan pendapatan dan perputaran ekonomi di Takalar. Lebih lanjut dia menuturkan, potensi alam Takalar cukup mampu bersaing dengan daerah lain di Sulsel. 

“Parawisata salah satunya, sehingga kalau kita bangun parawisata dengan pantai yang cukup bagus akan memberikan pertumbuhan ekonomi yang cukup bagus,” pungkasnya,sementara pasangan No.Urut 02 SK -HD, akan Bangun Rumah Sakit (RS) Internasional dan membagi sapi per Kepala Keluarga (KK) di setiap Desa di Takalar. 

“Sektor kesehatan kami akan melayani dengan baik,kami akan menghadirkan home care kepada mereka yang tidak bisa ke rumah sakit,dengan home care orang sakit bisa di tangani di rumah dengan cepat,” ungkapnya. 

Selain hal tersebut Syamsari juga mengatakan akan mendistribusikan satu ekor sapi bagi setiap KK yang berasal dari profeai petani. “Satu ekor sapi per kk untuk meningkatkan ekonomi masyarakat petani,” ujarnya dalam debat kandidat Pilkada Takalar, di UIN Alauddin, Rabu (25/1) kemarin malam, 

Diakhir debat kandidat kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati,mengungkapkan kepada awak media ini,kami ini selalu mengendepankan kenyamanan para pemilih pada saat di tempat pemungutan suara (TPS),yang paling penting di pilkada Kabupaten Takalar ini kami akan menciptakan pilkada damai di Takalar ungkap kedua paslon sesuai debat berlangsung.(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.