-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Lantas Polres Soppeng Peduli Anak Yatim dan Bakti Sosial
Kasat Lantas Polres Soppeng Peduli Anak Yatim dan Bakti Sosial

Kasat Lantas Polres Soppeng Peduli Anak Yatim dan Bakti Sosial


Foto,Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Yusuf Mattara,menggelar bakti sosial 
di panti asuhan Ridyatul yatama Kecamatan Lalabata Soppeng.

SpiritNews.com.- Satuan lantas Polres Soppeng kembali menggelar bakti sosial di panti asuhan Ridyatul yatama Kecamatan Lalabata Soppeng ,kegiatan ini patut diteladani oleh semua polres jajaran polda sulselbar.

Sementara kegiatan yang seperti sangat tepat bagi institusi polri melakukan Bakti sosial atauakah anjang sana agar masyarakat dengan polisi tidak jarak lagi seperti dulu-dulu karena sudah saatnya polisi selalu bersama masyarakat.

Kunjungan satuan lantas polres soppeng dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Akp Yusuf Mattara tersebut yang digelar sebagai penjabaran program lalu lintas peduli, sekaligus mendukung program polres soppeng peduli.

Selain itu,Kasat Lantas menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahun Kasat Lantas Polres Soppeng,yang diisi dengan syukuran,dan pemberian bantuan berupa dana santunan dan makan bersama dengan anak yatim.

Kekompkan personil Satuan Lalu lintas Polres Soppeng juga terlihat mengikuti kegiatan yang diakhiri dengan doa bersama,patut dijadikan sampel setiap satuan kerja baik polda maupun polres dan polsek-polsek.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Soppeng Akp Yusuf berharap agar kegiatan bakti sosial lalu lintas dengan peduli terhadap anak yatim dan masyarakat kurang mampu dapat memberi motivasi untuk tetap bekerja iklhas, menjalankan tanggung jawab dan amanah dalam memberi pelayanan kepada semua masyarakat.(humas-zulfikar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.