-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Wajo Terjunkan 87 Personil Amankan Pembacaab Putusan Eskusi Lokasi Sengketa
Kapolres Wajo Terjunkan 87 Personil Amankan Pembacaab Putusan Eskusi Lokasi Sengketa

Kapolres Wajo Terjunkan 87 Personil Amankan Pembacaab Putusan Eskusi Lokasi Sengketa


Foto,87 Personil Polres Wajo mengamankan pembacaan putusan eksekusi,
di lokasi yang disaksikan langsung kedua belah pihak antara tergugat dan penggugat.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Wajo AKBP Noviana Tursanurohmad,merintahkan kepada Kabag Ops Kompol M. Jasardi selaku Koordinator pengamanan melibatkan 87 personil Polres Wajo untuk melaksanakan pengamanan sesuai surat perintah.

Sementara Polda Sulsel jajaran polres wajo telah berlangsung kegiatan eksekusi di Desa Tangkoli,Kecamatan Maniangpajo,Kabupaten Wajo,antara penggugat Ariadi berteman melawan tergugat H. Arafah Berdasarkan putusan pengadilan PK : No. 306 / PK / PDT / 2015 dengan lahan  seluas 5,35 Ha.

Berdasarkan pemantauan awak media ini pada kegiatan tersebut,dilibatkan pula personil Polsek Maniangpajo yang di pimpin oleh Kapolsek AKP AGO MADAO bersama Danramil Maniangpajo Kapten Inf. YUSAK SEGA bersama anggotanya.

Kegiatan eksekusi kali ini,dari pihak panitera Pengadilan Negeri Sengkang,yang dipimpin oleh Andi Makmur membacakan putusan eksekusi di lokasi yang disaksikan langsung kedua belah pihak antara tergugat dan penggugat,selama kegiatan eksekusi berlangsung situasi dalam keadaan aman,nyaman dan lancar serta terkendali. (Humas Res Wajo-Muh.Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.