-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Bone,Hadiri HUT Korem 141/Toddopuli Ke-60 Tahun 2107
Kapolres Bone,Hadiri HUT Korem 141/Toddopuli Ke-60 Tahun 2107

Kapolres Bone,Hadiri HUT Korem 141/Toddopuli Ke-60 Tahun 2107


Foto,Bupati Bone Andi Fashar,M Padjalangi,bersama Kapolres Bone AKBP Raspani.S.Ik,
serta beberapa Babinsa penerima penghargaan selaku prajurit yang berhasil diwilayah kerjanya.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres ) Kabupaten Bone AKBP Raspani S.Ik.ikut hadir menyemarakkan acara syukuran HUT Korem 141/Toddopuli yang ke 60,digelar di lapangan tennis Korem jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone,Pada Hari Sabtu lalu.

Sementara,HUT Korem ditahun ini mengangkat tema "Refleksi Pengabdian Korem 141/ TP ke 60 Tahun 2017",dan acara tersebut diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danrem 141/TP Kolonel Kav. Yotanabey,A.M.,M.Def,S.T., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang Korem Ny.Tati A, Yotanabey. dengan mengangkat tema "Refleksi Pengabdian Korem 141/ TP ke 60 Tahun 2017".

Selain itu,potongan tumpeng pertama diberikan kepada Babinsa Koramil Libureng Kopka Taharuddin, yang telah berprestasi dalam berternak sapi dan beberapa waktu yang lalu ia juga pernah mendapat penghargaan dari Menteri Pertanian RI atas prestasi tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bone AKBP Raspani, S.Ik,mewakili seluruh Personil Polres Bone,jadikan momentum yang terbaik menyampaikan ucapan “ Selamat dan Sukses, Dirgahayu ke 60 Korem 141 Toddopuli tahun 2017”.

HUT Korem ditahun ini,dihadiri oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, hadir pula Kasrem 141/TP Letkol Eddy Mappa, SE.,M.M, Para Dandim sejajaran Korem 141/ TP, Dandenpom VII Bone Letkol Cpm. Mulyono, Danden Bekang Letkol CBA Budi Sudarmanto, Para pejabat utama Korem 141/TP dan Danramil sejajaran Kodim 1407 Bone serta Segenap personil  Korem 141/TP dan segenap Kodim jajaran Korem serta para tamu undangan.

Kapenrem 141/Toddopuli Mayor Inf Mansyur,S.Ag, menambahkan bahwa acara syukuran yang dihadiri ratusan pasang mata itu dimeriahkan dengan lomba pasang atribut bagi anggota Korem yang baru  menikah di tahun 2016, Lomba joget Balon yang diikuti oleh PA/BA sejajaran Korem 141/TP dan ditutup dengan Pemberian cendramata dari  Danrem 141/TP kepada Purnawira dan purna bakti Serta PNS,tambanhya. (humas-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.