-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Iksan : Kepsek Yang Ketahuan KKN dan Pungli Harus Siap Dicopot
Iksan : Kepsek Yang Ketahuan KKN dan Pungli Harus Siap Dicopot

Iksan : Kepsek Yang Ketahuan KKN dan Pungli Harus Siap Dicopot


Foto,Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar saat menghadiri acara penyerahan Buku Referensi Siswa,
di aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto, jalan Abd. Jalil Sikki, 
Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat 6 Januari 2016.

SpiritNews.com.- Kepala pemerintahan Kabupaten  (Bupati) Jeneponto Iksan Iskandar,pada penyerahan Buku Referensi Siswa,disaksikan ratusan kepala sekolah (kepsek), bertempat di aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto,jalan Abd. Jalil Sikki, Kecamatan Binamu,Kabupaten Jeneponto,Pada Hari Jumat Tanggal 6 Januari 2016.

Sementara acara tersebut dihadir langsun oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar,pada kesempatan dia menegaskan kepada ratusan kepala sekolah yang hadir pada acara tersebut,untuk tidak melakukan KKN dan Pungli.

Saya tegaskan sekali lagi semua kepala sekolah jangan sekali-sekali KKN dan Pungli, saya tidak akan segan-segan mencopot anda sebagai kepala sekolah bagi yang terlibat KKN dan Pungli,tegasnya.

Dia juga mengungkapkan jika kepala sekolah terlibat hal tersebut, maka dia akan diproses hukum. Selain itu Iksan mengatakan, mereka yang terbukti melakukan hal tersebut, pastinya tidak beriman dan tidak mempunyai akhlak kharimah,ungkapnya. 

Sambungnya pada kesempatan tersebut,menegaskan untuk semua kepala sekolah yang KKN dan Pungli itu merupakan kepala sekolah yang tidak beriman dan berakhlak, tentu hukum menantinya,tegas Iksan.

Selain itu,dia juga mengatakan,bahwa ada beberapa kepala sekolah yang telah mencoreng nama baik Jeneponto, yang menganggap hak guru dan siswanya sebagai haknya,ungkapnya.

 Jadi saya harap jangan ada lagi kepala sekolah yang melakukan perbuatan tercela,dan bagi kepala sekolah  yang telah melakukan perbuatan mencoreng nama baik dunia pendidikan siap siap saja dicopot dari kepala sekolah,pintanya. 

Iksan Iskandar juga menyampaikan bahwa silahkan ambillah hakmu sendiri, jangan mengambil hak siswa dan guru-guru,terangnya.(*).Sumber berita Makassar Terkini.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.