-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
HUT Dwp Ke-17,Gubernur Sulsel  minta DWP Sulsel Masuk Sekolah
HUT Dwp Ke-17,Gubernur Sulsel  minta DWP Sulsel Masuk Sekolah

HUT Dwp Ke-17,Gubernur Sulsel minta DWP Sulsel Masuk Sekolah


Foto,DR H Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si.

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.S., MH, didampingi oleh ketua PKK Sulawesi Selatan dr.g. Hj.  Ayunsri Harahap menghadiri acara hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulawesi Selatan ke 17 tahun yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis (12 Januari 2017).

Sementara menurut Gubernur Sulsel,dalam sambutannya meminta DWP Sulsel untuk masuk ke sekolah,memberikan pendidikan seks secara dini dan juga pengetahuan tentang korupsi, serta dapat memberi pelajaran keterampilan dasar dan pertanian ditengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan bahwa selain itu mereka juga diminta untuk menjadi angel guard atau bidadari pengawal pemerintahan atau pejabat serta menjaga para  suami-suami mereka agar tak terjerat korupsi.

Sambung Gubernur juga menugaskan para anggota DWP Sulsel agar dapat menghindarkan anak-anak dari pelecehan seks dan mengawasi kasus woman trafficking atau penjualan perempuan.

Ditambahkan humas pemerintah Provinsi Sulsel,mengatakan bahhwa acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua PKK Sulsel termasuk kepala DP3A Sulsel Murlina, Ketua Persit Bella Saphira beserta dengan Anggota DWP dari 24 Kabupaten/Kota se Sulsel.(humas-spiritnews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.