-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel,Pangdam Wirabuana Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Sulsel
Gubernur Sulsel,Pangdam Wirabuana Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Sulsel

Gubernur Sulsel,Pangdam Wirabuana Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Sulsel


Photo,Gubernur Sulsel,Pangdam VII/Wirabuana dan Ketua DPD I KNPI Sulsel.
 
SpiritNews.com.- Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel melaksanakan pelantikan ketua dan pengurus baru yang diselenggarakan di rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jl Jendral Sudirman Makassar Sulsel.

Sementara acara pelantikan tersebut turut hadir Ketua MPR RI,Zulkifli Hasan, Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo , SH, M.Si, MH, Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus S.B, Ketua DPD I KNPI Imran Eka Saputra,yang terpilih dan para undangan lainnya Pada Hari Minggu malam lalu. 

Organisasi KNPI ini merupakan organisasi kepemudaan sebagai wadah kaum pemuda pemudi yang berperan menumbuh kembangkan rasa cinta tanah air generasi muda bangsa guna berbakti kepada Nusa dan Bangsa. 

Serta merupakan muara dari rasa cinta kita terhadap tanah air dari pemuda-pemudi Indonesia tentu saja akan semakin terjaga persatuan dan kesatuan NKRI. 

Kegiatan KNPI pada dasarnya menyasar kepada terwujudnya jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam jiwa generasi penerus bangsa, sehingga eksistensi berbangsa dan bernegara tetap terjaga.

Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus SB,mengapresiasi terhadap kegiatan yang dihadiri oleh 263 pengurus yang dilantik termasuk diantaranya pelajar serta ribuan undangan lainnya. 

Lebih lanjut Pangdam VII/Wirabuana mengungkapkan bahwa KNPI ini,memiliki tempat dan situasi yang strategis dalam kehidupan bermasyarakat pada saat ini, sehingga diharapkan setelah kegiatan pelantikan ini dapat langsung memberikan sumbangsih nyata untuk masyarakat khususnya Sulawesi Selatan,olehnya itu TNI khususnya Kodam Wirabuana tentu saja memberikan dukungan penuh kegiatan-kegiatan positif organisasi KNPI ini. 

Menurut Ketua KNPI Sulsel menagatkan bahwa dengan kehadiran Mayjen TNI Agus S.B,di tengah-tengah acara begitu segar dirasakan pemuda-pemudi Sulawesi Selatan yang ikut berkumpul malam itu,Pangdam Wirabuana seperti bapak yang memberikan kekuatan moril kepada anak-anaknya. 

Pengurus KNPI ini,merupakan generasi muda merasa gembira, berterima kasih dan bersemangat untuk terus berkomitmen memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan seluruh komponen, Pemerintah dan masyarakat khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Sulawesi Selatan.

Pangdam VII/Wirabuana menambahkan bahwa ini salah satu tempat yang dapat mengembangkan organisasi pemuda secara profesional dengan mengembangkan semangat Patriotisme dan Nasionalisme, sehingga menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat Sulawesi Selatan.(Pendam VII-Wrb-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.