-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ditpamovit  Polda Sulsel,Gelar Jumat Sedekah Patut Diteladani
Ditpamovit  Polda Sulsel,Gelar Jumat Sedekah Patut Diteladani

Ditpamovit Polda Sulsel,Gelar Jumat Sedekah Patut Diteladani


Foto,Personil Ditpamovit Polda Sulsel,Gelar Jumat Sedekah terhadap
 masyarakat kurang mampu diwilayah hukum polda jajaran.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan oleh Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sulsel kembali melanjutkan kegiatan “Jumat Barokah” dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada tukang becak dan masyarakat yang dianggap kurang mampu di Jl. Perintis Kemerdekaan, Baddoka Sudiang.

Sementara menurut Direktur Ditpamobvit Komisaris Besar Polisi J. Didiek Dwi Priantono, mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi nasi dos sudah menjadi rutinitas Pamovit Polda Sulsel,dan akan dilaksanakan setiap hari jumat pertama dan ketiga setiap bulannya,ucap J.Dediek,Pada Hari Jumat Tanggal 6/01/2017.

Lebih jelas menurut Dirpamobvit Kombes Pol J. Didiek Dwi Priantono,yang menginisiasi kegiatan bagi-bagi nasi dos ini,agar mengajarkan kepada anggota untuk gemar berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu,katanya.

Ditpamovit juga menuturkan bahwa hal ini tidak ada paksaan bagi personel untuk menyumbang nasi dos, kita hanya menyampaikan kepada anggota bagi yang ingin ikut berbagi nanti diakomodir untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu,tuturnya.

Pada kesempatan itu ungkap Direktur Ditpamobvit Komisaris Besar Polisi J. Didiek Dwi Priantono,mengatakan bahwa selain berbagi personel juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat antara lain untuk menjaga ketertiban umum dan juga tertib berlalu-lintas,terang J.Didiek.(humas-spiritnews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.