-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ayo Kita Ciptakan Suasana Nyaman dan Aman Menjelang Pilkada Takalar
Ayo Kita Ciptakan Suasana Nyaman dan Aman Menjelang Pilkada Takalar

Ayo Kita Ciptakan Suasana Nyaman dan Aman Menjelang Pilkada Takalar



Foto,Ilustraris Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Takalar.

Keluarga Besar Koran dan Online,SpiritNews selaku Putra Takalar mengajak semua warga “ Ayo Kita Bersama-sama Sukseskan Proses Pilkada Takalar,yang secara langsung,umum,bebas, dan rahasia dalam suasana aman, damai,dan nyaman menikmati hasil pilkada yang dilakukan bersama.

Dan jadikanlah Takalar milik kita jangan muda terpengaruh dengan siapa saja jadilah diri pribadi kita sendiri yang selalu memgutamakan kebersamaan dalam bertetangga,dan kita semua harus menjaganya dan memeliharanya.dengan menjadikan  Takalar “ Cerdas,Sehat,serta Mandiri dalam meningkatkan Kesejehteraannya”.

Pilkada di Kabupaten Takalar kita tinggal menghitung hari waktu Pelaksanaannya oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sibuk melakukan sosialisasi bersama panwas se-Kabupaten.

Selain itu,berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat aparat Kepolisian Resort (Polres) Takalar,rutin melakukan patroli,dalam rangka menjelang Pilkada,hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Dimana santer dibicarakan tentang para pendukung kandidat pasangan calon bupati/wakil bupati,sedang giat-giatnya untuk meyakinkan para wajib pilih menjelang hari  pelaksanaan pilkada  di kabupate Takalar,yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu,Tanggal 15 Februari 2017,mendatang.

Sementara terindikasi dibeberapa wilayah yang rawang terjadi gesekan seperti halnya di Kecamatan Galesong, Kecamatan Polongbangkeng Utara,Kecamatan Galesong Utara begitupula Kecamatan Galesong Selatan.

Saya sebagai Putra Takalar dan lahir disalah satu yang namanya Dusun Batulanteang,Desa Pattopakang, Kec.Marbo,meminta kepada seluruh warga Takalar,agar tetap mengedepankan kebersaman dengan mempererat hubungan silaturahmi,serta selalu mengingat kriminal itu tidak ada manfaatnya terhadap kita semua.

Sementara menurut aparat kepolisian hal tersebut dikatakan bahwa ini sangat penting kita lakukan bersama-sama untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu yang kurang nyaman buat seluruh warga Takalar,katanya.

Lebih lanjut diungkapkan oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Takalar,Kompol Agus Salim,bahwa saat ini kami telah menyusun setrategi preventif,ucapnya.

Sedangkan berdasarkan pantauan awak media ini diseluruh wilayah Takalar,melihat bahwa selamat ini situasi masih dalam keadaan kondussif saja,serta kesibukan masyarakat masih disibukan dengan aktivitas keseharian masing-masing. 

Wakapores Takalar,menjelaskan bahwa menjelang tahapan – tahapan proses pelaksanaan pilkada di Kabupaten Takalar,katakan sudah menyiapkan personil sekitar ratusan untuk  ditugaskan dua per tiga dari keseluruhan diwilayah hukum Polres Takalar,selalu siaga satu dalam mengamankan Proses Pilkada Takalar ini.

Dengan sinergitas TNI dan Polri setempat seperti di Kodim 1426/Takalar,dari awal terpantau sudah selalu bersama-sama dalam mengawal Pilkada dan masalah keamanan dikerjanya masing-masing,dari hal tersebut disini yang sangat berperan penting dalam menciptakan siatuasi disetiiap Kleurahan/Desa adalah Banbimkamtimas dan Babinsa karena mereka ini yang bersebtuhan langsung warganya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.