-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Akibat Poligami,Oknum Polisi Menelantarkan Anak dan Istrinya
Akibat Poligami,Oknum Polisi Menelantarkan Anak dan Istrinya

Akibat Poligami,Oknum Polisi Menelantarkan Anak dan Istrinya


Foto,Istri dan Anak Istrinya bersama Ayahandanya (MA)

Makassar, Spirit News.com.- Kini nama Polisi Republik Indonesia (Polri) kembali tercoreng dengan adanya oknum yang tidak bisa menjaga lembaga Kepolisian, seperti dilakukan oleh oknum polisi berpangkat Ipda berinisial MA yang tugas di Polsek Makassar sebagai Panit satu Laka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Online-Spirit News.com, MA doyan berpoligami pasalnya dia sudah empat kali beristri, ironisnya MA setelah dinikahi perempuan dan menghabiskan uangnya atau hartanya, MA meninggalkan dan telah melantarkan siperumpuan tersebut. Ini yang dialami istri ketiganya berinisial NG,"saya ditinggalkan setelah apa yang diinginkan MA saya berikan" sedihnya NG yang didampingi kerabatx kepada awak media ini.

Apa yang dialami NG terjadi juga pada istri keempatnya MA, "Saya tinggal serumah dengan MA selama kurang lebih 1 tahun namun semasa saya hamil dan melahirkan anak dari MA saya ditinggalkan bersama sibuah hatinya", sedih istri keempatnya berinisial VA umur (35 tahun).

Lanjut diceritakan VA keawak media ini, dirinya sangat sedih pasalnya waktu dia melahirkan prosesnya tidak normal karena melalui Cesar dan tidak ada kasih sayang dari suami, parahnya lagi MA,anaknya yang diberi nama Sakri Ansar sudah berusia 2 bulan namun MA meninggalkan anaknya dan istri keempatnya, "kami bersama sibuah hati sepertinya diterlantarkan pak, kasian anak saya pak hidup tanpa ada kasih sayang seorang bapak", sedihnya VA bersama kerabatnya saat dikonfirmasi oleh Online-Spirit News.com (13/01),Sementara itu MA saat berusaha dikonfirmasi via ponselnya, (13/01) dengan nomor 082346655988 tidak berhasil, (Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.