-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
317 Personel Amankan Kunker Wapres RI Jusuf Kalla di Kabupaten Luwu
317 Personel Amankan Kunker Wapres RI Jusuf Kalla di Kabupaten Luwu

317 Personel Amankan Kunker Wapres RI Jusuf Kalla di Kabupaten Luwu


Photo,Kunker Wakil Presiden JK bersama Istrinya diwilayah Sulsel.  
terlihat kekompakan Prajurit TNI dengan Personil Polri bersama mmenciptakan aman dan nyaman di Sulsel.

SpiritNews.com.- Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Jusuf Kalla,beserta rombongan kepresidenan akhirnya tiba di Kabupaten Luwu tepatnya di Lapangan Andi Djemma, pukul 13.00 Wita, Senin, (24/1/17).
 
Sementara kedatangan Wapres JK di Kab. Luwu merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Sulawesi Selatan setelah sebelumnya Kab. Maros dan Kab. Tana Toraja. Disana JK dijadwalkan mengikuti acara hari jadi Luwu ke-749, Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-71, serta hari jadi Kota Belia ke-11.
 
Berdasarkan pemantauan awak media ini,setibanya di Tanah Luwu Wapres dan rombongan disambut langsung Datuk Luwu, para Bupati se-Luwu Raya, Kapolres Luwu dan Dandim Luwu. Disana JK disuguhkan dengan Tarian Bossara.
 
Selain itu,napak juga Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,yang ikut dalam rombongan langsung mendatangi Kapolres Luwu Akbp Ahmad Yuniar dan menanyakan kesiapan pengamanan personel dilokasi dan situasi kamtibmas di wilayah Luwu.
 
 Pada kesempatan tersebut Ahmad menjelaskan kalau pihaknya telah menyiagakan 317 personel jajaran dalam pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Kabupaten Luwu dan di back up 2 pleton Brimob dan 1 regu tim Escape Baracuda dan Prajurit  TNI.(spiritnews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.