-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Komunitas Ar NB Friend's Bertekad Memenangkan H.BUR-HN.
Komunitas Ar NB Friend's Bertekad Memenangkan H.BUR-HN.

Komunitas Ar NB Friend's Bertekad Memenangkan H.BUR-HN.

Foto,Ardy Syam,Komunitas Ar NB Friend’s."Pilihki No.1 (oppona)" Terbuktimi tawwa hasil kerjanya "

Spirit News- Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Takalar yang digelar pada tanggal 15 februari 2017 nanti. Kini masing masing tim pemenangan dari dua calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar semakin yakin akan memenangkan dukungannya. 

Seperti yang disampaikan tim pemenangan H.BUR-HN Ardhy Syam, "kami dari Komunitas Ar NB Friends bertekad untuk memenangkan H.BUR-HN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode 2017 - 2012". 

Buat apa kita pilih pemimpin baru di Takalar yang belum kelihatan hasil kerjanya sementara kepemimpinan H.BUR-HN selama 5 tahun sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar sangat signifikan perubahan di Kabupaten Takalar, "Naciniki Mata Tawwa" makanya pilihki No.1 (oppona), ungkap Ardhy Syam ke awak media ini. 

Ardhy Syam melihat kepemimpinan DR.H.Burhanuddin Baharuddin SE.M.Si, Ak, memang sudah banyak perubahan yang dilakukan selama ini, seperti penataan kota, perbaikan Irigasi, pelebaran/peningkatan jalan yang sampai di pelosot dan masih banyak lagi keberhasilan H.BUR-HN yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu, kata Ardhy Syam. 

Makanya kami dari Komunitas Ar NB Friend's sebagai tim pemenangan H.BUR-HN yakin bahwa masyarakat Takalar akan memilih No.urut 1, H.BUR-HN, "Naciniki mata tawwa hasil kerjanya",(Tiro).

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.