-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua PWI Sulsel,Uji Cabo Lapangan Tembak Perbakin PWI
Ketua PWI Sulsel,Uji Cabo Lapangan Tembak Perbakin PWI

Ketua PWI Sulsel,Uji Cabo Lapangan Tembak Perbakin PWI


Foto,Ketua PWI Sulsel,H.Agus Salim Alwi Hamu,saat uji coba lapangan tembak 
perbakin PWI Sulsel,dihadiri oleh sekertaris PWI M.Anwar Sanusi,
Seksi Bidang Hamkam Rusli,Ismail Situru,Andi Dewa,serta beberapa pengurus harian dan pleno.

SpiritNews.com.- Pada Hari Selasa,Tanggal 1 November 2016,pukul 15:30 wita,setelah memimpin rapat,Ketua PWI H.Agus Salim Alwi Hamu,meninjau lapangan tembak perbakin PWI Sulsel,hasil kerja Pengurus PWI Bidang Hamkam.

Pada kesempatan ttersebut,Ketua PWI berharap kepada seluruh pengurus agar selalu menjaga kebersamaan,serta dapat memelihara lapangan tembak ini,agar teman-teman Anggota PWI ataupun wartawan-wartawati yang ada di Makassar bisa berlatih dilapangan ini.

Uji coba lapangan tembak tersebut,selain Ketua PWI hadir juga beberapa personil dari Fajar,dan masing-masing mencoba lapangan tembak Perbakin PWI.Provinsi Sulsel,bertempat di belakang gedung berdekatanj dengan Wisma PWI.

Ditambahkan Ketua PWI Provinsi Sulsel Priode 2016-2020,mengapresiasi kebersamaan Pengurus pleno bidang Hamkam,karena telah menyelesaikan lapangan tembak ini,walaupun masih ada beberapa yang mau dibenahi tetapi sudah termasuk pekerjaan yang dikerjakan dengan santai-santai tambahnya.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.