-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Anton,Saksikan,Pernyataan Dandim 1411/Bulukumba
Kapolda Anton,Saksikan,Pernyataan Dandim 1411/Bulukumba

Kapolda Anton,Saksikan,Pernyataan Dandim 1411/Bulukumba


Foto,Dandim 1411/Bulukumba Letkol ARM Sutikno,
Saat Memberi Sambutan Di Makodim 1411 Bulukumba

SpiritNews.com.- Komandan Distrik Militer 1411 Bulukumba, Letnan Kolonel ARM Sutikno S.Pd, mengibaratkan antara prajurit TNI dan Personil Kepolisian adalah ibarat Gula dengan Kopi, 

Sementara pada kesempatan tersebut di ungkapkan Sutikno,sesaat setelah Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Dr. Anton Charliyan Mpkn, mengunjungi Markas Komando Distrik Militer 1411/Bulukumba,tepatnya di Jalan Kusuma Bangsa,Kabupaten Bulukumba,Pada Hari Selasa,Tanggal 01-10-2016,sekitar pukul 15 : 50 wita Sore.

 Lebih lanjut,Sutikno,S.Pd,menyampaikan ucapan  terima kasihnya kepada Bapak Kapolda dan juga rombongan yang telah meluangkan waktunya mengunjungi Mako Kodim 1411/Bulukumba,ucapnya.

Selain itu,dkatakannya bahwa hal ini tidak pernah terjadi sebelum sebelumnya, seorang yang setara dengan Kapolda bertandang ke Mako Kodim itu tidak pernah terjadi pak, olehnya itu mengawakili seluruh Anggota Kodim 1411/Bulukumba, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga,tutur Letkol ARM Sutikno.

Sambung Sutikno,menyampaikan ini hanya informasi Pak Kapolda dimana komunikasi dan sinergitas antara kami (TNI) dan Pak Kapolres senantiasa terjalin, meski pun kami hanya sering berkomunikasi di warung kopi,terangnya.

Namun hal itu menurut kami adalah suatu perumpamaan antara kami dengan pihak kepolisian,kami (TNI) Ibarat Kopi dan Polisi Ibarat gulanya,ujar Dandim 1411/ Bulukumba.

Pada kesempatan tersebut,Letkol ARM Sunarto mengibaratkan bahwa kopi meski pun pahit dan gula serasa manis,namun apabila keduanya tidak dipersatukan maka tidak seorang pun yang akan berlama lama mencicipi kedua benda tersebut.

Letkol Arm,Sunarto Dandim 1411/Bulukumba,menjelaskan bahwa begitulah kami di Bulukumba Pak membuat suatu persatuan, kesatuan dan sinergitas yang kami jalin sangat terasa,jelas Sunarto.(Heri Siswanto/SpiritNews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.