-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakpolrestabes,Pimpin Upacara Bendera di SMA Rajawali Makassar
Wakpolrestabes,Pimpin Upacara Bendera di SMA Rajawali Makassar

Wakpolrestabes,Pimpin Upacara Bendera di SMA Rajawali Makassar

Foto,Wakapolresyabes Makassar,AKBP C.F Hotman Sirait,S.IK,SH,
dan Bhabinkamtibmas Laksanakan upacara hari senin atau 
penaikan bendera merah putih di SMA Rajawali, ,Pada Hari Senin Tanggal 3/10/2016.


SpiritNews.com.- Wakil Kepolisian Polres Kota Besar (Wakapolrestabes) Makassar,AKBP C.F Hotman Sirait, S.Ik, SH Inspektur Upacara bendera merah putih di SMA Rajawali Makassar.
Kegiatan tersebut rutinitas dilaksanakan Polrestabes Makassar disetiap Hari Senin (3/10/2016),pelaksanaan Upacara bendera merah putih berjalan secara hikma, para  guru serta siswa sekolah dengan senang menerima kehadiran  Wakapolrestabes sebagai Irup.

Sementara pada kesempatan tersebut,Wakapolrestabes  selaku Inspentur Upacara membacakan amanat Kapolrestabes Makassar,di depan Guru dan Siswa Siswi SMA Rajawali Makassar.

Lebih lanjut amanat Kapolrestabes Makassar,menyampaikan penekanan yang utama dalam amanat tersebut,menghimbau kepada siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa ini,agar sedapat mungkin untuk menjauhi obat – obat terlarang, dan mematuhi aturan lalulintas di saat memakai kendaraan,terangnya.

Sambung amanat Kapolres,mengatakan bahwa sangat di harapkan partisipasi baik dari guru mau pun para siswa untuk selalu melaporkan jika menemukan ada hal -hal yang dianggap menganggu Kabtibmas pintanya.

Sementara pada kesempatan tersebut pada upacara penaikan bendera merah putih,Nampak dihadiri pula oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang,Bripka Muh Yunus.(*).Sumber berita humas polrestabes Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.