-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TP-PPK Rappocini Raih 2 Juara Lomba PHBS Tingkat Kota Makassar
TP-PPK Rappocini Raih 2 Juara Lomba PHBS Tingkat Kota Makassar

TP-PPK Rappocini Raih 2 Juara Lomba PHBS Tingkat Kota Makassar

Foto,Camat Rappocini dan Ketua TP-PKK serta Para Kader PKK Kec.Rappocini.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar,menyelenggarakan beberapa perlombaan yang diikuti oleh seluruh Tim Penggerak PKK se-Kota Makassar,dan Kepala Kecamatan Rappocini ini merupakan uji coba kecerdesan dan keterampilan TP PKK ditingkat Kecamatan.

Sementara dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini dengan kerjasama dengan pengurus TP-PPK  sampai ditingkat RT-RW,dengan dukungan Bapak Camat Rappocini akhirnya TP-PKK berhasil meraih beberapa kejuaraan.

Seperti yang diraih oleh Tim Penggerak PKK,akhirnya mendapatkan Juara 1 di Lomba LBS,Juara 1 untuk lomba Posyandu Integrasi,dan Juara 2 untuk Lomba PHBS dari Tim Penggerak PKK Kota Makassar.

Lanjut Ketua TP-PKK Kecamatan Rappocini menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi seluruh Kader PKK Kecamatan dan Kelurahan,serta RT-RW se-Kecamatan Rappocini,ucapnya.

Dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat,Bapak/Ibu Lurah Bonto Makkio,Bapak/Ibu RW 06 BoMa dan seluruh warga RW 06 ,PKM Kassi-Kassi,terkhusus Satgas Kebersihan Rappocini,sehat dan Sukses untuk kita semuanya yang telah bekerja ikhlas dan bekerja keras untuk mewujudkan ini semua,tambah Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.