-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Khusus Polda Sulsel,Menangkap 5 Orang Kompoltan Pencuri Lintas Provinsi
Tim Khusus Polda Sulsel,Menangkap 5 Orang Kompoltan Pencuri Lintas Provinsi

Tim Khusus Polda Sulsel,Menangkap 5 Orang Kompoltan Pencuri Lintas Provinsi

Foto,Lima kawanan perampok yang di amankan menggunakan masker dan di kawal ketat pihak kepolisian,di rumah kontrakannya di jalan Agus Salim depan SPBU kabupaten Gowa.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel berhasil mengamankan komplotan pelaku pencurian lintas provinsi oleh tim khusus Polda Sulawesi Selatan,bekerja sama dengan tim Reserse Mobile Polda Sulawesi Tenggara.

Sementara ke lima orang komplotan pencuri lintas provinsi yang berhasil diringkus pada hari minggu (09-10-2016) sekitar pukul 13 : 15 wita siang,mereka adalah, SA alias udin alias bangkok (40), warga kecamatan Turatea, kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. SA alias Udin alias Bangkok di ringkus di rumah kontrakannya di jalan Agus Salim depan SPBU kabupaten Gowa.

Selain itu,keempat orang rekannya yakni, EF alias Tata (62), MA alias Ecce (40), warga jalan Mongisidi Baru lorong 1K Makassar,YA (19) warga jalan Monginsidi Baru lorong 1, Kota Makassar, SA alias EDANG (32), warga jalan pelita 2 lorong 1 Kota Makasaar,mereka ditangkap di jalan Mongisidi Baru lorong 1, Kelurahan Maricayya,Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Lebih jelasnya,dikatakan bahwa kelima orang komplotan pencuri lintas Provinsi tersebut tertangkap berdasarkan laporan polisi teregister dengan nomor LP/1144/X/RES KENDARI/POLDA SULTRA tanggal 05 oktober 2016.

Sam bung diungkapkan bahwa pada tanggal tersebut di jalan Haluleo,di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, kelima pelaku telah melakukan pencurian dengan pemberatan dengan modus operandi pencurian uang nasabah BANK sebesar 150 juta rupiah,ungkapnya.

Pada kesempatan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat,(Kabid Humas) Polda Sulawesi Selatan,Komosaris Besar Polisi, Frans Barung Mangera, membenarkan tentang penangkapan kelima orang tersebut,ia menduga kalau kelima orang pelaku telah beraksi di beberapa kota di wilayah provinsi Sulsel bahkan juga di Sultra dan di provinsi lain,terang Frans.

Kombes Pol Frans Barung Mangera,Kabid Humas Polda Sulsel,menambahkan bahwa para pelaku pencurian ini,terlihat nekat juga ini orang yah bahkan beraksi di beberapa provinsi, inilah yang sering meresahkan masyarakat,tambahnya.(Heri Siswanto-SpiritNews ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.