-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Harapan Peserta Seleksi SAG Anggota Polri,TA 2016,Tetap Pada Prinsip BETAH
Harapan Peserta Seleksi SAG Anggota Polri,TA 2016,Tetap Pada Prinsip BETAH

Harapan Peserta Seleksi SAG Anggota Polri,TA 2016,Tetap Pada Prinsip BETAH

Foto,Karo SDM Polda Sulsel didampingi oelh Kabag Dalpers,saat tandatangan 
Pakta Integritas Seleksi Alih Golongan di SPN Batua,Pada Hari Senin Tanggal 17/10/2016.

SpiritNews.com.-Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Sri Eko Pranggono melakukan penandatanganan pakta integritas Seleksi Alih Golongan (SAG) dari Bintara ke Perwira di Lingkungan Polda Sulsel, Senin (17/10/16).

Sementara penandatanganan pakta integritas SAG ini,harus dimaknai dengan peningkatan kualitas dalam proses seleksinya dengan prinsip BETAH (Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis),ujar Kombes Pol Sri Eko Pranggono.

Selain itu,dia juga menyampaikan bahwa perlu diketahui bahwa Seleksi Alih Golongan digelar dalam rangka pembinaan Polri untuk peningkatan karier dan kelancaran kenaikan pangkat Bintara Polri ke Perwira Polri dalam kurung waktu hanya satu bulan secara bertahap dan berlanjut setiap tahunnya,paparnya.

Lebih lanjut Karo SDM Polda Sulsel
menyampaikan bahwa hal ini  bertjuan untuk meningkatkan sumber daya manusia tanpa melalui jenjang pembentukan Perwira Polri dalam rangka memenuhi kebutuhan personel Polri dalam tingkat Perwira,tandasnya.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya sebelum mengakhir sambutannya Kombes Pol Sri Eko Pranggono,mengimbau kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan proses seleksi agar dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab sesuai peran dan fungsinya,imbaunya.

Ditammbahkannya dengan menegaskan bahwa setiap tahapan seleksi dilaksanakan secara Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis,serta harus menghindari praktek korupsi,kolusi dan nepotisme karena didalam seleksi ini harus di lakukan koordinasi dengan Satker terkait, tegasnya.(Humas-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.