-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Takalar Berhasil Menangkap Bandar Narkotika Jenis Shabu
Polres Takalar Berhasil Menangkap Bandar Narkotika Jenis Shabu

Polres Takalar Berhasil Menangkap Bandar Narkotika Jenis Shabu


Foto,Tiga Orang Pengedar dan penikamat Narkotika Jenis Sabu,
berhasil diamankan oleh Satuan Resnarkoba Polres Takalar.

SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Takalar dipimpin Kasat Reskrim Narkoba Polres Takalar,AKP Zeim Arman,SE,bersama anggotanya berhasil menangkap 3 Orang Lelaki ini diduga selaku pengedar dan penikmat narkotika jenis shabu.

Sementara menurut Kasat Reskrim Narkoba,AKP Zeim Arman ketiga orang tersebut,beralamat di dusun Jempang,Desa Kalukuang,  Kecamatan Galesong,Kabupaten Takalar,Pada Hari Senin,Tanggal, 10/10/2016, pukul.01.30,wita.

 Lebih lanjut dijelaskan bahwa ketiganya Berinisial BN,SN dan AS dan dari ketiga pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti 2 sachet shabu seberat 6,3 gram,serta ratusan sachet plastik, 6 Batang pirex kaca, 1 unit timbangan digital, dan 2 unit handphone.

Dia juga mmenyampaikan bahwa ketiga pelaku saat ini sementara masih dalam proses penyidikan diruang Satuan Resnarkoba Polres Takalar,untuk proses hukum lebih lanjut,ujarnya.

AKP Zeim Arman,Kasat Narkoba pada kesempatan tersebut menambahkan  bahwa ketiga orang ini,sudah masuk target pencarian dan ini bisa ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat dengan hasil kerjasamanya dengan Anggota Resnarkoba Polres Takalar,tambahnya.(Tiro).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.