-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Polres Pelabuhan Makassar,Amankan Puluhan Preman Berkedok Juru Parkir
 Polres Pelabuhan Makassar,Amankan Puluhan Preman Berkedok Juru Parkir

Polres Pelabuhan Makassar,Amankan Puluhan Preman Berkedok Juru Parkir

Foto,Puluhan Preman Berkedok Juru Parkir Diamankn Polres Pelabuhan Makassar.

SpiritNews.com.- Polres Pelabuhan Makassar mengamankan sejumlah preman berkedok tukang parkir yang berada di Pasar Butung, puluhan preman ini terjaring polisi dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat), Jumat (30/09/16).

Sementara puluhan tukang parkir ini diamankan lantaran sudah meresahkan warga,karena kebanyakan yang merupakan preman yang berkedok sebagai tukang parkir dengan cara meminta uang parkir secara paksa tanpa menunjukkan karcis parkir.

Menurut Aiptu Yulius,mengungkapkan bahwa ini berdasarkan laporan yang masuk ada juga yang sampai meminta dengan paksa sejumlah uang parkir 20 ribu rupiah/kendaraan,ucap Aiptu Yulius.

Lanjut disampaikan Apitu Yulius,bahwa bapak Kapolres Pelabuhan Makassar,telah mengimbau kepada seluruh masyarakat Makassar, agar segera melaporkan ke polisi di wilayah Polres Pelabuhan Makassar atau ke Polsek terdekat yang ada ,jika menemukan tindak pidana seperti pemerasan, perjudian atau hal-hal yang meresahkan warga Imbaunya.

Selain itu,disampaikan pula bahwa pihak “Polres Pelabuhan Makassar”,selalu berusaha memberikan pelayanan secara maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman beraktifitas,terangnya. (Humas Res Pelabuhan Makassar-SpiritNews.Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.