-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Gowa,Amankan Kelompok Pemuda Asyik Hisap Lem
Polres Gowa,Amankan Kelompok Pemuda Asyik Hisap Lem

Polres Gowa,Amankan Kelompok Pemuda Asyik Hisap Lem


Foto,Pemuda yang sedang asyik pengisap Lem yang diamankan
Satuan Sabhara Polres Gowa saat melakukan patroli.

SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Gowa rutinitas Anggotanya melakukan patrol,pada kesempatan tersebut Sat Sabhara yang sedang giiat patroli berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang sedang asyik menghisap lem di Batas Kota Kabupaten Gowa-Makassar, Selasa (04/10/16) dini hari.

Sementara menurutnya personil sabhara,berawal saat anggota sedang patroli malam dan melihat ada sekelompok pemuda bergerombol di batas Kota Kab. Gowa–Makassar.

Lanjut Satuan Sabhara yang sedang patroli langsung menghampirinya untuk memeriksa kemungkinan terjadinya penyalah gunaan narkoba, miras dan tindak pidana lainnya.

Namun setelah diperiksa dan tidak ditemukan barang yang berbahaya, namun pemuda tersebut,sedang asyik menghirup lem Fox,hal ini sangat membahayakan bagi kesehatan mereka dan dapat menimbulkan kerusakan otak/saraf.

Menurutnya mereka diketahui para pemuda tersebut pada waktu siang hari,mereka kerap mengamen di perempatan lampu merah batas kota,dan nilainya sangat mengganggu para pengguna jalan,kuat dugaan uang hasil mengamennya digunakan untuk membeli lem,minuman beralkohol dan sejenisnya,katanya.

Sementara dari Tim Patroli memberikan pengarahan dan pembinaan terhadap pemuda tersebut,untuk tidak lagi mengamen di lokasi tersebut, selanjutnya tim Patroli menghubungi orang tua masing-masing dan mengamankan lem fox kemudian para pemuda tersebut diperintahkan untuk segera membubarkan diri pulang kerumah masing-masing demi menjaga keamanan.(Humas Res Gowa/SpiritMakassar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.