-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus PSMTI Sulsel,Mendukung Program Kodam VII/Wirabuana
Pengurus PSMTI Sulsel,Mendukung Program Kodam VII/Wirabuana

Pengurus PSMTI Sulsel,Mendukung Program Kodam VII/Wirabuana

Foto,Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus SB,Menjamu Pengurus Inti 
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Sulawesi Selatan,
sebanyak sepuluh orang diketua oleh Wilianto Tanta yang juga pemilik hotel Clarion Makassar,
Silaturahmi di Makodam VII/Wirabuana (3/10/2016).

SpiritNews.com.- Pengurus Inti Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Sulawesi Selatan,diikuti sebanyak sepuluh orang silaturahmi di Makodam VII/Wirabuana (3/10/2016).

Sementara maksud kedatangan organisasi warga negara keturunan Tionghoa ini, adalah untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Kodam VII/Wirabuana, khususnya Pangdam,Mayjen TNI Agus S.B.

Wilianto Tanta selaku Ketua Paguyuban PSMTI, serta pemilik hotel Clarion Makassar,berharap kunjungan seperti ini dapat lebih mempererat silaturahmi dan hubungannya dengan pihak Kodam, bahkan menjadi tonggak kerjasama yang baik kedua belah pihak ke depan untuk kepentingan masyarakat Sulsel khususnya dan se Indonesia pada umumnya.

Mayjen Agus, dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan pengurus PSMTI Sulsel ke Kodam Wirabuana dan juga kepedulian organisasi yang berbasis sosial ini kepada masyarakat.

Pangdam menyampaikan, PSMTI selaku organisasi yang dibangun oleh warga negara Indonesia keturunan etnis Tionghoa harus tetap memiliki komitmen terhadap NKRI.

Harus banyak melaksanakan kegiatan yang berlandaskan bela negara, wawasan kebangsaan sehingga ikut menumbuhkan rasa cinta tanah air dan hal ini dapat mencairkan stigma negatif dari masyarakat umum terhadap etnis Tionghoa,terang Pangdam.

Sementara acara audiensi tersebut,banyak diisi dengan diskusi non formal kedua belah pihak,dan lebih banyak mengupas tentang peran TNI bersama elemen bangsa lain yang berusaha menanamkan wawasan kebangsaan,bela negara kepada generasi penerus bangsa agar senantiasa mencintai tanah airnya dan peluang PSMTI dalam membantu program teritorial Kodam Wirabuana dalam melindungi dan menyelamatkan anak anak Indonesia dari bahaya radikalisme dan pornografi.

Wilianto Tanta,Ketua PSMTI Sulsel,menambahkan bahwa PSMTI,berjanji akan mendukung program-program teritorial Kodam VII/Wirabuana,khususnya dalam mensosialisasikan pendidikan bela Negara,tambah Wilianto Tanta.

Lebih jeles Wilianto Tanta,mengungkapkan bahwa nanti di peringatan “ Hari Sumpah Pemuda “, yang akan datang itu merupakan moment terdekat yang bisa menjadi ajang peran PSMTI,untuk mendukung program Kodam VII/Wirabuana dalam memberikan sumbangsih kepada NKRI.(Pendam Wirabuana-SpiritNewsMakassar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.