-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pelaku Usaha Pangan Dapat Perhatian Khusus Dari Pemkot
Pelaku Usaha Pangan Dapat Perhatian Khusus Dari Pemkot

Pelaku Usaha Pangan Dapat Perhatian Khusus Dari Pemkot


Photo, Gani Sirman Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan,
Rahmaniar Syamusul i Seksi Ketersedian dan Kerawangan Pangan Pemkot Makassar

SpiritNews.com.- Inilah upaya pemerintah membantu masyarakat meningkatkan pendapatan terus dilakukan dengan beragam cara, salah satunya lewat kegiatan workshop,khusus dalam lingkup kota Makassar,Provinsi Sulawesi selatan. 

Sementara kegiatan Workshop tersebut merupakan upaya pemerintah Kota Makassar berupaya “Meningkatan Mutu Gizi Produk Bahan Pangan Segar dan Olahan Tahun Anggaran 2016”, digelar Pemerintah Kota (pemkot),sebagai bentuk peduli terhadap pengusaha khususnya pangan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pemkot melalui bidang seksi ketersedian dan kerawangan pangan Rahmaniar Syamusul dan kegiatan workshop ini adalah untuk meningkatkan wawasan para pelaku usaha pangan dan kelompok tani,Bertempat di Hotel Grand Celino. 

Selain itu,Niar mengungkapkan bahwa kegiatan workshop bagi pelaku usaha pangan bertujuan untuk meningkatkan wawasan para pelaku usaha pangan dan kelompok tani sebagai upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya pelaku usaha pangan.

Pada kesempatan ttersebt Niar mengatakan bahwa diperjelas Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Gani Sirman. Kata dia, tujuan pembangunan sektor ekonomi dan tujuan pembagunan sektor sosial akan sulit dicapai tanpa perbaikan pangan. 

Lebih lanjut dikatakan Rahmaniar bahwa rantai kemiskinan dan  keterbelakangan dapat diputus melalui integrasi perbaikan pangan,gisi,kesehatan,pendidikan, peluang usaha dan peluang kerja yang baik guna mewujudkan bangsa yang sehat, cerdas dan kuat.

Sedangkan mengenai faktor gizi pangan dijelaskan sebagai investasi dalam pembagunan bangsa yang perlu mendapat perhatian semua pihak,serta ” Faktor gizi pangan sebagai investasi dalam pembangunan bangsa perlu mendapat perhatian semua pihak. 

Gani menambahkan bahwa ini teramsuk bagian penting dari pembangunan gizi dan pangan yang bersifat evidence based, multi-disiplin, dan multi-sektor adalah komunikasi dan kerja sama yang baik antar stakeholder gizi dan pangan,tambajnya belum lama ini.(*),Humas Pemkot Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.