-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panwaslu,Menunggu Penetapan KPU Kabupaten Takalar
Panwaslu,Menunggu Penetapan KPU Kabupaten Takalar

Panwaslu,Menunggu Penetapan KPU Kabupaten Takalar

Foto,Ketua Panwaslu Kab.Takalar Ibrahim Salim,,di Pilkada Bupati Takalar Februari 2017

SpiritNews.com.- Proses pilkada bupati sudah memasuki dua tahapan yakni dimulai dengan dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Takalar,diantaranya  ; Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) dan Syamsari Kitta-Achmad Dg Se’re,yakni mulai dari pendaftaran serta tes kesehatan di dua tahapan tersebut sudah dilalui masing-masing paslon.

Sementara berdasarkan data yang diinput dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di Pilkada Takalar,sampai saat ini panwaslu belum bisa bertindak walaupun sudah beberapa laporan pelanggaran yang diterima dari masyarakat.

Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim menuturkan bahwa pihak kami mengakui bahwa betul sudah mendapatkan laporan dari masyarakat tentang pelanggaran Pilkada, seperti dugaan pelibatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu paslon,namun demikian, pihaknya masih menyelidiki dugaan pelanggaran itu.

Lanjutnya menyampaikan bahwa sampai saat ini belum ada penetapan dari KPU Takalar tentang paslon yang bertarung di Pilkada Takalar  ujarnya.

Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar Ibrahim menambahkan jikalu laporan itu  benar,bahwa betul ada keterlibatan PNS di Pilkada Takalar.

Dia menegaskan bahwa  pihaknya akan melakukan penyelidikan langsung di lapangan,pada kesempatan tersebut diungkapkan bahwa pihaknya sudah dapat 7 laporan dugaan keterlibatan PNS.
Sehingga diperjelas lagi bahwa bila itu benar kita dapatkan,kita akan serahkan ke Komisi ASN (Aparatur Sipil Negara),terang Ibrahim selaku Ketua Panwaslu di Pilkada Takalar 2017 .(*),Sumber berita

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.