-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wirabuana,Pancasila Harus Kita Amalkan
Pangdam VII/Wirabuana,Pancasila Harus Kita Amalkan

Pangdam VII/Wirabuana,Pancasila Harus Kita Amalkan


Foto Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus SB,didampingi Kasdam VII/Wirabuana,
Saat memberikan keterangan Pers terhadap awak media.

SpiritNews.com.- Kodam VII Wirabuana secara serentak menggelar Forum Kebangsaan di 38 Kodim jadi peserta upacara di peringatan Gerakan 30 S PKI dan Hari Pancasila,Pada Hari Jumat lalu.

Sementara dalam peringatan Gerakan 30 S PKI yang jatuh pada 30 September dan Hari Pancasila pada 1 Oktober besok,diramaikan sebanyak 1000 warga yang berasal dari kalangan pelajar,anak muda dan anggota TNI.

Pada kesempatan tersebut,Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus SB mengatakan, forum kebangsaan dalam rangka memperingati hari Pancasila ini dilakukan,karena Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia,yang semakin hari semakin pudar dengan dinamika yang ada,ucap pangdam saat member keterangan pers terhadap para awak media.

Lanjut Agus SB,Menuturkan bahwa TNI sebagai benteng negara yang setia hingga akhir menjaga keutuhan Negara,yang tidak pernah berhenti menyuarakan dan memberikan pemahaman,tuturnya. 

Selain itu,Mayjen TNI Agus SB menjelaskan bahwa peringatan Gerakan 30 S PKI yang jatuh pada 30 September dan Hari Pancasila,secara serentak dijajaran Kodam VII/Wirabuana,sejumlah  38 Kodim menggelar acara secara masif,terang Agus SB di Makodam VII Wirabuana,Pada Hari Jumat lalu.

Ia menjelaskan, 1000 masyarakat dan anak muda ini perlu diberikan pemahaman kepada mereka yang belum menyadari Pancasila sebagai dasar negara,dengan melibatkan staf Ahli Kodam VII Wirabuana dan Akademisi.

Sambung Pangdam VI/Wirabuana menjelaskan bahwa saat ini kita berikan sebuah pemahaman,mengajak, memotivasi, menghimbau masyarakat dan generasi muda yang dirasa kurang menyadari agar bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, jelas Agus SB belum lama ini.

Lebih jelas menurut Agus SB,saat ini forum kebangsaan seperti sangat diperlukan Indonesia saat ini,karena yang dihadapi Indonesia bukanlah musuh yang harus dilawan dengan perang,namun perang ideology,ucap Agus.

Mayjen TNI Agus SB,Menambahkan kita saat ini menghadapi perang ekonomi, ideologi,agama dan kebudayaan bukan lagi seperti dulu yang harus perang dan bukan lagi latihan sehingga Pancasila harus kita amalkan,tambah Pangdam VII/Wirabuana.(*).Sumber berita Pendam VII/Wirabuana.




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.